Pemakaman Yoo Joo Eun Penuh dengan Senyuman. Ini Fakta Dibaliknya!

Kabar meninggalnya Yoo Joo Eun pada Senin (29/8) lalu menimbulkan duka yang mendalam bagi orang terdekatnya. Tak hanya keluarganya saja, tetapi juga teman-temannya yang dia temui saat mengemban ilmu di Korea National University of Arts.

Melalui unggahan Instagram Story, teman-teman kuliah Joo Eun terlihat mengunjungi rumah duka yang bertempat di Ajou University. Di dalam foto tersebut, terdapat sekitar 20 alumni Korea National University of Arts berkumpul di depan foto bintang Joseon Survival itu. 

|Baca Juga: Pesan Terakhir Yoo Joo Eun Sebelum Bunuh Diri

Foto pertama memperlihatkan teman-temannya yang berpose membuat lambang cinta di kepala mereka. Walau wajah dan matanya terlihat merah karena menangis, mereka tersenyum lebar. Alumni yang mengunggah foto itu menuliskan, “Selamat jalan, Joo Eun.” 

Di postingan milik teman Joo Eun lainnya, dia menuliskan caption, “Sang putri telah terbang sekarang.”. Tampak teman-temannya menunjuk foto mendiang Yoo Joo Eun dengan kedua tangannya seraya melihat wajah cantik aktris tersebut untuk terakhir kalinya. 

Foto: Dok. KBIZoom

Ada alasan tersendiri mengapa mereka tersenyum saat menghadiri rumah duka aktris dari agensi Hunus Entertainment itu. Sebelum meninggal dunia, Yoo Joo Eun meninggalkan sebuah surat wasiat yang diunggah oleh kakak kandungnya di instagram. Ia meminta maaf kepada keluarganya dan menuliskan keinginan terakhirnya. 

“Aku ingin banyak orang datang ke pemakamanku. Aku ingin melihat semuanya beberapa saat dan memeriksa apakah ada yang merasa kesulitan,” tulisnya. 

|Baca Juga: Mengenang Sosok Yoo Joo Eun, Aktris yang Mengakhiri hidupnya

Selain itu, aktris Park Ju Hyun juga terlihat menuliskan salam perpisahan terakhirnya untuk Yoo Joo Eun pada Senin (29/8) lalu. Melalui unggahan Instagram Story, bintang Seoul Vibes tersebut menuliskan, “Aku harap kamu sekarang dapat terbang dengan lebih bebas dan indah daripada siapapun di dunia ini. Aku akan mendoakanmu.”

Yoo Joo Eun meninggal karena bunuh diri pada Senin (29/8) lalu. Melalui surat wasiatnya, ia mengaku putus asa menjalani hidup karena karir aktingnya yang tidak berkembang. Selama berkarir di dunia seni peran, aktris kelahiran 1995 tersebut telah membintangi dua serial yakni Joseon Survival dan Big Forest.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here