Pangeran William Pastikan Tak Akan Temui Pangeran Harry di Inggris

Foto:Dok. GettyImages

Wawancara Meghan Markle dengan majalah The Cut nampaknya membuat hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William kian merenggang.

Pangeran William dikabarkan tidak memiliki rencana untuk menemui adiknya yang akan mengunjungi Inggris pekan ini. Duke dan Duchess of Cambridge sengaja untuk menghindari kontak dengan Pangeran Harry dan Meghan sampai mereka tahu apa yang nanti akan diungkapkan keduanya di film dokumenter Netflix.

“Mereka telah kehilangan kesempatan untuk dipercaya karena kemungkinan mereka akan merekam percakapan apa pun dan menggunakannya untuk melawan mereka,” kata penulis biografi kerajaan, Angela Levin kepada The Sun.

Levin menuduh William karena sudah tidak memiliki keyakinan lagi terhadap adiknya. Ia juga mengatakan bahwa suami Kate Middleton itu ragu untuk kembali berinteraksi dengan pasangan Sussex karena mereka dianggap terlalu melebih-lebihkan dan bersikap kasar.

|Baca Juga: Pangeran William dan Harry Akan Peringati Kematian Putri Diana Secara Tertutup

Harry dan Meghan diperkirakan akan tiba di Frogmore Cottage di Windsor, Sabtu (10/9) mendatang. Hunian itu hanya terletak 380 meter dari rumah William dan Kate Middleton.

Sebelumnya, seorang sumber istana mengatakan bahwa keluarga Sussex telah menolak ‘undangan terbuka’ Pangeran Charles yang mengajak mereka untuk berlibur bersama di Skotlandia. Charles selalu menegaskan bahwa mereka ‘selalu diterima’ di rumahnya saat mereka di Inggris.

|Baca Juga: Makin Romantis! Pangeran William dan Kate Middleton Mesra-mesraan di Pertandingan Polo

Orang dalam istana mengatakan kepada The Mirror bahwa Charles berusaha untuk membuat hubungannya dengan keluarga sang anak menjadi semakin dekat .

Duke dan Duchess of Sussex akan bepergian ke Manchaster pada Senin (11/8) mendatang. Nantinya, Meghan akan memberikan pidato tentang kesetaraan gender di acara yang akan ia hadiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here