Potret Anak Pertama Arie Kriting dan Indah Permatasari yang Gemesin Abis!

Foto: Dok. Instagram @arie_kriting

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama pada Kamis (1/9) lalu pada jam 17.59 WIB. Indah melahirkan bayi dengan berat 3,63 kg dan panjang 49 cm di rumah sakit Mandaya Royal, Tangerang. 

Hal ini diungkap oleh bintang Wedding Agreement tersebut melalui postingan Instagram terbarunya yang diunggah Jumat (2/9) lalu. Indah menuliskan ucapan terima kasih dan syukurnya karena telah melahirkan buah hati pertamanya dengan lancar. 

“Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah. Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai di titik ini. Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua,” tulisnya.

Foto: Dok. Instagram @indahpermatas

|Baca Juga: Arie Kriting Masih Berharap Restu Ibu

Dalam video singkat itu, Indah ditemani sang suami dalam proses persalinannya. Setelah istrinya melahirkan melalui operasi caesar, Arie terlihat menangis haru saat melihat buah hati mereka untuk pertama kalinya. 

Hingga kini, pasangan yang menikah pada tahun 2021 itu enggan membocorkan nama dan jenis kelamin anak pertamanya. Arie beralasan sang buah hati belum memiliki akta kelahiran, sehingga takut jika terjadi adanya perubahan nama. 

“Saya rasa sih, begini. Kami tidak menutup diri untuk membagikan informasi kabar bahagia ini. Cuma ada beberapa hal yang aku rasa sih, kita belum tahu dampak seperti kenapa harus dibagikan, kami belum punya alasannya,” ungkap bintang Susah Sinyal itu dilansir Kompas

|Baca Juga: 7 Foto Prewed Arie Kriting dan Indah Permatasari yang Bikin Baper

Foto: Dok. Instagram @indahpermatas

Sementara itu, sang istri aktif membagikan potret bahagia saat dikunjungi oleh beberapa teman selebritis mereka. Dalam dua unggahan Instagram Story, aktris Hannah Al Rashid dan pasangan selebriti Arya Saloka-Putri Anne terlihat berpose dengan keluarga kecil tersebut. 

“Terima kasih Kak @hannahalrashid sudah mampir ❤❤❤,” tulisnya. Indah pun kembali menuliskan ucapan terima kasih kepada keluarga kecil Arya, “Makasih bund @anneofficialpage1990 dan baba @arya.saloka sudah datang ❤.”

Selamat untuk Arie Kriting dan Indah Permatasari! *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here