Arie Kriting Masih Berharap Restu Ibu

arie-kriting-dan-indah-permatasari-restu-ibu
Foto: Imagenic Photography

Meski sudah resmi menjadi suami Indah Permatasari, masih ada beban yang dirasakan oleh Arie Kriting. Pasalnya, keduanya menikah tanpa restu dari ibunda Indah, Nursyah. Bahkan Nursyah sampai melemparkan sumpah serapah kepada pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 itu.  

Perihal tersebut, Arie buka suara. Arie Kriting sadar pentingnya restu dari seorang ibu dalam ikatan pernikahan. Sayang, Arie dan Indah belum bisa mendapatkannya.

Restu Ibu Itu Utama. Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu. Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini,” tulis Arie di akun Instagram-nya, Kamis (14/1). 

Baca juga: 7 Foto Prewed Arie Kriting dan Indah Permatasari Ini Sukses Bikin Baper

Selama tiga tahun menjalin hubungan, Arie Kriting dan Indah sudah berusaha mendapat restu sang ibunda, tapi gagal. Hingga akhirnya mereka memutuskan menikah untuk melengkapi ibadah. 

Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami. Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama,” cerita Arie. 

arie-kriting-restu-ibu-indah-permatasari
Foto: Imagenic Photography

| Baca juga:  Tak Dihadiri Ayah, Siapa Wali Nikah Indah Permatasari?

Meski hingga kini belum dapat restu, Arie tak akan pernah putus asa. Komika 35 tahun itu juga akan terus berusaha meluluhkan hati Nursyah. 

Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti. Namun doa dan rasa hormat kami tidak pernah terputus,” ujar Arie. 

Baca juga: So Sweet! Yuk Intip 12 Foto Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

Pemain film Kulari ke Pantai itu kembali mengatakan kalau keadaan akan menjadi lebih baik setelah gelombang mereda. Ia pun berharap rumah tangganya dengan Indah bisa berjalan dengan baik. 

“Kami hanyalah arus, yang menunggu gelombang mereda, agar kita bisa lanjut bertualang dalam teduhnya semudera kehidupan,” pungkas Arie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here