Jennie dan V terang-terangan Unggah Kode Lagi Pacaran

Penggemar BTS dan BLACKPINK tak henti-hentinya dibuat kebakaran jenggot mengenai isu kencan idola mereka, Jennie dan V. Beberapa waktu terakhir, dua idol populer itu sedang hangat-hangatnya dirumorkan dekat. Makin lama, makin banyak bukti tersebar yang mengarah ke status hubungan mereka. Kali ini mereka kembali dicurigai lantaran mengunggah foto kembar yang diduga adalah Lovestragram (julukan untuk kode kencan di Instagram).

Beredarnya foto-foto romantis V dan Jennie belakangan ini menghebohkan media. Bahkan sampai saat ini agensi keduanya memilih bungkam dan tak ada respon resmi, jadi banyak penggemar mengira bahwa foto-foto yang beredar hanyalah editan.

Baca Juga: Pakar Ungkap Foto Kencan Jennie ‘BLACKPINK’ dan V ‘BTS’ Bukan Editan


Tak lama, spekulasi penggemar itu kemudian tergoyahkan lantaran keduanya mengunggah foto seperti sedang mengunjungi tempat yang sama. Masih belum pasti apa unggahan itu benar adanya, mengingat Jennie dan V mengunggahnya tidak di hari yang sama.

Foto: Dok. Instagram @jennierubyjane

Jennie sempat membagikan foto-foto perjalanannya sesaat sesudah menghadiri VMA. Dalam unggahan tersebut, Jennie tampak menikmati waktu luangnya di sekitaran perairan Manhattan, Kamis (1/9) lalu.

Lima hari setelahnya, V kemudian mengunggah potret pemandangan yang tampak persis seperti perairan Manhattan. Netizen yang jeli menemukan bahwa siluet matahari sore serta posisi foto pun terlihat seperti milik Jennie.

Foto: Dok. Instagram @thv

Belum sampai sehari unggahan tersebut dibagikan oleh V, unggahan tersebut terlihat diarsipkan kembali oleh member BTS tersebut. Penggemar yang sudah berspekulasi sedari awal dan menyimpan tangkapan layar mulai menunjukkan titik kesamaan lokasi mereka.

Penggemar dibuat heboh mengetahui postingan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang sempat menduga bahwa rumor mereka kencan hanyalah palsu, kini beralih mempercayainya.

Memang terlalu kentara apabila hal itu dibilang kebetulan. Sebab, dua minggu lalu BLACKPINK menuju ke New York City untuk penampilan mereka di VMA 2022. Grup K-pop global itu naik pesawat pada 25 Agustus dan menyapa penggemar di Bandara Internasional Incheon.

Kebetulan atau tidak, V BTS juga terlihat di Bandara Internasional Incheon sehari sebelum BLACKPINK. Keduanya sama-sama menuju ke NYC untuk pemotretan dengan majalah Vogue.

Kendati demikian, K-netizen berspekulasi bahwa V dan Jennie memanfaatkan kesempatan itu untuk menuju ke New York City. Mereka juga berspekulasi bahwa ini kencan pribadi di luar Korea sehingga mereka dapat dengan bebas berjalan bersama.

Baca Juga: Deretan Rumor Kencan yang Pernah Menimpa V ‘BTS’. Dari Jennie ‘Blackpink’ Hingga Park Bo…

Dilansir dari allkpop, netizen berkomentar bahwa keduanya sudah seperti tidak menutup-nutupi rumor kencan keduanya.

“Mereka posting Lovestagram nih sekarang,” komentar seorang netizen

“Aku lebih kesal karena mereka hanya memposting foto-foto ini seolah-olah tidak ada yang terjadi. Aku dulu penggemar tapi aku tidak tahu lagi. Apa pun hidup bahagialah dengan Jennie,” ungkap penggemar V yang kesal karena rumor keduanya.

“Apa-apaan komentar diatas. Bayangkan berbicara seperti Anda ditipu oleh seseorang yang benar-benar bahkan tidak tahu atau peduli bahwa Anda ada. Jika Anda pernah merasa buruk tentang diri sendiri, harap tenang mengetahui bahwa setidaknya Anda tidak menyedihkan seperti ini,” tulis K-Netz lain membalas penggemar V. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here