Jadi Model Sampul Majalah, Kim Kardashian Rela Putihkan Alis

Foto: Dok. Instagram/kimkardashian

Masih ingat saat Kim Kardashian menampilkan dirinya sebagai ikon kecantikan model pirang kurus di tahun 90-an? Lagi-lagi, Kim memamerkan penampilan terbarunya dengan memutihkan alis dan kenakan cawat olahraga di sampul majalah Interview isu ‘American Dream,’ edisi September 2022.

Pendiri SKIMS berusia 41 tahun itu tampak begitu pede berpose di depan bendera Amerika dengan memadukan jaket denim buatan Bogetta Veneta dan celana jeans yang ditarik ke bawah hingga memperlihatkan pantatnya. 

Ia mengaku bahwa banyak yang menentangnya kenakan cawat olahraga. Namun, sang bintang itu tetap berteguh dengan visinya sendiri selama sesi pemotretan wawancara.

Baca JugaKembali Berulah! Kanye West Bocorkan Chat Pribadinya dengan Kim Kardashian

“Awalnya tim melarang saya kenakan cawat olahraga, namun saya tetap melakukan yang terbaik dengan mengabaikan mereka dan melakukan apa yang saya inginkan. Jadi saya senang kami melakukannya,” ucap ibu empat anak tersebut.

“Ya Tuhan. Saya sangat senang bekerja dengan Nadia Lee [Cohen] dan kami sangat cocok saat shoot bersama. Dia adalah fotografer pertama yang benar-benar bekerja dengan saya,”imbuhnya.

Dalam sesi tanya jawab dengan perancang busana Amerika, Mel Ottonberg, Kim membagikan pandangannya terkait gaya hidupnya sebagai ibu dari empat anak sekaligus model yang juga merangkap sebagai mahasiswa hukum.

Baru baru ini, Kim Kardashian tuai kritikan ‘tak punya bakat’ dari netizen. Sontak, model kelahiran 21 Oktober 1980 itu pun langsung pamer keahlian berbisnisnya. “Saya akui tak pandai bernyanyi, menari ataupun berakting di TV. Tapi saya bangga dengan kemampuan berbisnis saya,” jelasnya.

Kim dalam wawancaranya juga mengungkap rasa terima kasihnya kepada mantan suaminya, Kanye West, yang disebut berperan penting dalam menaikkan pamornya, “Waktu saya masih bersama Kanye, Ia memperkenalkan saya ke banyak orang ternama.”

Baca Juga5 Gaun Paling Ikonik yang Pernah Dipakai Marilyn Monroe

Meski begitu, Kim menegaskan bahwa hubungannya dengan Kanye bukan satu-satunya hal yang membuat Kardashian dihormati.

Mantan pasangan selebriti ini pertama kali berkencan pada 2012 dan menikah pada 2014, Kardashian mengajukan gugatan cerai pada tahun 2021. Mereka memiliki empat anak, North, Saint, Chicago dan Psalm.

Selain itu, Kim juga bercerita tentang mantan pacarnya, Pete Davidson, yang telah berpisah dengannya bulan lalu usai sembilan bulan berkencan. “Dia ganteng, dan juga orang yang baik. Saya sangat tertarik untuk mendengar kabar baru darinya,” paparnya.*bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here