Rindu Masa-masa Saat Jadi ‘Tentara’, Ini yang Dilakukan Randy Pangalila

1-randy-pangalila-tentara-latihan-menembak
Foto: Dok. Instagram Randy Pangalila

Mengenakan pakaian doreng khas tentara, penampilan Randy Pangalila sempat bikin para penggemar pangling. Foto-fotonya saat memakai seragam TNI Angkatan Udara pun sempat dibagikannya di Instagram. 

Randy Pangalila memang sempat menjadi seorang ‘tentara’. Bukan di kehidupan nyata, Randy menjadi anggota pasukan bersenjata di filmnya, Serigala Langit. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Letnan Satu (Lettu) PAS Yogi Hartanto. 

Meski tidak jadi tentara sungguhan, aktor 29 tahun itu tetap harus melakukan latihan fisik layaknya anggota militer demi kepentingan film tersebut. Meski tak mudah, ternyata Randy kini merindukan masa-masa latihan tersebut. 

Baca juga: Perjuangan Berat Randy Pangalila untuk Jadi Tentara

Untuk mengobati rasa rindunya, Randy pun meminta izin untuk latihan menembak di Batalyon Komando (Yonko) 461. Dalam beberapa video yang dibagikannya, Randy tampak sudah ahli dalam menarget sasaran. Bahkan, ia bisa menembak hampir semua sasaran dengan tepat. 

Ini bukan PUBG genks🤪, btw pegel juga latihan nembak seharian loh asli, makasi danyon @nange009285,” tulis Randy mengiringi fotonya. 

randy-pangalila-tentara-latihan-menembak
Foto: Dok. Instagram Randy Pangalila

Baca juga: Momen Haru 7 Artis Lamaran di Luar Negeri Sukses Bikin Baper

Meski merasa lelah, Randy bersyukur bisa kembali latihan menembak. Ia pun berterima kasih kepada Komandan Yonko 461, Letnan Kolonel Helmi Ardiyanto Nange karena sudah diizinkan berlatih.

Thank you danyon @nange009285 sudah diijinkan latihan skalian nostalgia waktu pendalaman character film @filmserigalalangit , komando!” tulis Randy mengiringi fotonya bersama Letkol Nange. 

randy-pangalila-dan-letnan-kolonel-nange
Foto: Dok. Instagram Randy Pangalila

Sementara itu, film Serigala Langit awalnya dijadwalkan tayang pada 2 April lalu. Namun karena pandemi Covid-19, perilisan film ini harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here