Dari Pacaran hingga Nikahi Ussy, Ini Kebohongan Andhika Pratama

kebohongan-andhika-pratama
Foto: Dok. Instagram Andhika Pratama

Delapan tahun sudah pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menjalani biduk rumah tangga. Meski jarang diterpa isu miring, namun rumah tangga pasangan yang memiliki lima orang anak itu, tetap saja pernah dihampiri beberapa kerikil tajam.

Di sepanjang hubungan percintaan mereka, Ussy rupanya sempat kesal dengan satu kebohongan yang dilakukan Andhika Pratama. Kekesalan itu adalah tentang kebohongan Andhika Pratama mengenai kebiasaan merokok.

Hal itu bermula saat mereka masih belum menikah dan berstatus pacaran. Demi merayu wanita 39 tahun itu agar tak ngambek, Andhika pun membuat janji jika dirinya akan meninggalkan kebiasaan merokok.

|Baca juga: Ussy Melahirkan, Begini Kebahagiaan Andhika Timang Putra Pertama

“Setiap berantem, gue selalu yang mengusahakan ‘Gimana ya cara minta maafnya?’ Gue mikir cepet aja, gue lagi nggak punya waktu nih buat dateng ke rumah lu, nemuin lu, minta maaf, jelasin, apa segala macem tuh,” aku Andhika Pratama dalam kanal YouTube Ayu Dewi, Kamis (10/9).

“Biar cepet maafin, gue langsung melempar janji-janji yang belum tentu saya bisa tepati. Gue bilang, ‘Oke, gue mulai sekarang akan berhenti ngerokok’, salah satunya itu,” lanjutnya.

Meski begitu, lelaki kelahiran Jawa Timur tersebut, tak bisa menghentikan kebiasaannya merokok. Alhasil, Andhika pun berbohong pada Ussy. Sering ia mengelabuhi Ussy dengan mengganti pakaiannya yang bau rokok sebelum bertemu kekasihnya itu.

Ia juga menyembunyikan aroma rokok di tubuhnya dengan menyemprot parfum. Andhika pun tak jarang bekerja sama denngan sang asisten.

“Jadi gue di luar itu temen-temen gue sampai tau semua bahwa gue menyembunyikan itu dari Ussy. Sekali waktu tuh asisten gue suka ngambil rokok di tas gue dan ditaruh di kantung dia. Segala macem cara buat nutupin itu, sampai kawin,” ungkap pemain film Punk In Love (2009) itu.

|Baca juga: Andhika Pratama Ngaku Kalah Ganteng dari Sosok Ini

Kebohongan itu akhirnya terungkap ketika mereka berdua telah menikah. Lambat laun, Ussy menyadari jika ada hal yang ditutupi oleh Andhika, yakni tentang kebiasaannya merokok.

Karena hal tersebut, pelantun Kupilih Hatimu itu jadi kesal dengan sang suami. Bukan tentang kebiasaan merokoknya, namun karena ketidakjujuran itu.

“Nah waktu itu yang aku permasalahkan, ‘Lu kalau emang ngerokok, kenapa nggak bilang aja ngerokok.’ Kebohongannya itu aja sih sebenernya. Dibohonginnya, bukan masalah rokoknya. Kalau emang mau ngerokok bilang aja, kenapa harus berbohong,” tutup Ussy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here