Perjuangan Berat Randy Pangalila untuk Jadi Tentara

randy-pangalila-jadi-tentara-3
Foto: Dok. Instagram Randy Pangalila

Ada yang menarik dari laman media sosial aktor 29 tahun ini. Beberapa hari belakangan, foto Randy Pangalila jadi tentara, menghiasi Instagram-nya.

Dengan seragam doreng dan baret oranye TNI Angkatan Udara, Randy terlihat gagah dan berwibawa. Perjuangan tak mudah harus dijalaninya untuk jadi anggota TNI. Di antaranya adalah, Randy harus melakukan berbagai latihan fisik. 

randy-pangalila-tentara-1
Foto: Dok. Instagram Randy Pangalila

Baca juga: Momen Haru 7 Artis Lamaran di Luar Negeri Sukses Bikin Baper

Tak hanya itu, pemain film Kucumbu Tubuh Indahku (2018) tersebut juga melakukan latihan melempar pisau dan menembak. Ia juga membagikan foto kebersamaannya dengan Komandan Batalyon (Danyon) Nange.

randy-pangalila-tentara
Foto: Dok. Instagram Nange

Deretan foto tersebut merupakan persiapan Randy untuk film terbarunya. Dimana ia akan memerankan karakter Letnan Satu (Lettu) Yogi, yang memiliki jabatan sebagai Komandan Pleton (Danton) pasukan khas.

Danton Komando paskhas Lettu yogi @nange009285,” tulis Randy dalam kolom caption.

randy-pangalila-tentara-2
Foto: Dok. Instagram Randy Pangalila

Baca juga: 10 Momen Romantis di Pernikahan Randy Pangalila yang Digelar Privat

Foto Randy Pangalila jadi tentara itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang penasaran dengan film baru aktor tersebut.

Film apa bro,” tulis akun @sunotomma. “Suting apa juo?” sahut akun @khivaiskak. “Kok bisa komando pakai kaca mata 🤣,” akun @issyakalfendie_ menambahkan.

randy-pangalila-jadi-tentara-5
Foto: Dok. Instagram Randy Pangalila

Sayang Randy masih menyimpan rapat soal proyek film terbarunya ini. Ia mengatakan kalau tengah melakukan persiapan, dan masih dalam masa karantina.

@sunotomma nanti kalo sudah mau tayang tak kbarin bro,” jawab Randy. “@issyakalfendie_ ijin, itu kacamata pelindung latihan senjata api, agar pantulan peluru tidak mengenai mata,” lanjut Randy.

Baca juga: Randy Pangalila Rela Berdarah-darah Demi Passion-nya

Di sisi lain tidak sedikit pula yang memuji penampilan dan perjuangan Randy. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan kalau ia tampak seperti tentara beneran. 

Widih gak kalah sama opa2 korea yg wajib militer,” tulis akun @parlemen.sk8. “Mirip ABRI asli👍,” sahut akun @harry_donjuan. “Udah cocok kak😁jadi TNI kan cita” dulu,” akun @sfntn03 menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here