Pesan Gempi Sukses Bikin Gisel Berlinang Air Mata

0
34
gisel-dan-gempi-lukas-graham
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tak kuasa menahan air matanya. Ia menangis haru melihat sebuah video dari Gempi, sebagai sebagai ucapan ulang tahun. Serangkaian Momen kejutan tersebut, kemudian dibagikan Gisel dalam kanal YouTube miliknya belum lama ini.

Guys hari ini aku mau bikin surprise buat mama. Sssstttt,” ungkap Gempi di awal video yang diunggah di YouTube tersebut.

Gempi dan rekan-rekan Gisel membuat sebuah kejutan kecil. Mereka menyiapkan kue, balon, topeng dan sebuah video ucapan dari Gempi. Saat Gisel datang lokasi, Gempi dan tim, bersembunyi di ruangan lain. Sedang video ucapan dari Gempi yang sudah dibuat jauh hari, diputar lewat sebuah LCD proyektor.

| Baca juga: Penjelasan Gisel yang Rayakan Ultah dengan Wijin Tanpa Gempi

Terdapat potret-potret kebersamaan Gempi dan Gisel di awal video. Diiringi musik yang mellow, Gisel pun nampak terkejut dan antusias melihatnya. Usai beberapa potret ibu dan anak itu muncul, Gempi kemudian menyampaikan ucapan untuk Gisel.

Happy birthday, happy birthday, happy birthday mama. Selamat ulang tahun ya ma. Walaupun mama nggak di dekat Gempi, tapi Gempi tahu kamu sayang sama Gempi,” ucap Gempi dalam video itu.

Anak empat tahun itu, juga berpesan untuk ibunya. Seketika Gisel tak kuat menahan air matanya.

“Gempi berharap mama jaga kesehatan, karena Gempi tahu mama sudah kerja keras buat Gempi. Kadang-kadang mama harus kerja waktu Gempi tidur. Dan pulang kerja waktu Gempi nggak tidur,” kata Gempi.

| Baca juga: Gisella Rela Memar dan Tahan Rasa Perih Demi Pole Dance

Terakhir, Gempi mengucapkan terima kasih dan menutupnya dengan senyuman.

“Terima kasih ya ma, sudah ajarin banyak hal buat Gempi. Maafin Gempi kalau Gempi suka nakal, dan gak nurut mama. Tapi Gempi sayang banget sama mama. I love you mama Isel,” tutupnya.

Usai video tersebut selesai, Gempi dan rekan-rekan Gisel kemudian muncul dengan membawa kue, lengkap mengenakan topeng wajah Gisel. Tentu saja Gisel tak kuasa menahan haru. Ia pun memeluk Gempi erat-erat.

“Kenapa mama nangis?” tanya Gempi. “Happy tears. Terharu Gem,” balas Gisel. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here