Ayu Ting Ting Buat Putri Denada Lompat Kegirangan

0
3871
kondisi-anak-denada-1
Foto: Dok. Instagram Denada Tambunan

Setahun terakhir Shakira Aurum berjuang melawan Leukimia yang dideritanya. Bukan hal yang mudah bagi putri Denada Tambunan itu, untuk tetap semangat menjalani hari-harinya.

Membuatnya untuk bisa selalu bahagia, menjadi salah satu perhatian utama bagi Denada. Kali ini kebahagiaan itu datang dari pedangdut Ayu Ting Ting.

Malam itu Shakira mendapat video call dari Ayu. Entah apa yang mereka bicarakan. Namun yang pasti, hal sederhana itu membuat gadis enam tahun tersebut bahagia bukan kepalang.

Baca juga: Denada Lagi-lagi Jual Rumah Mewahnya!

Momen tersebut dibagian Denada melalui akun Instagram-nya. Ekspresi bahagia Ayu pun terekam di sana, sementara wajah Shakira ditutup oleh emotikon.

Happyyyyyyy nya anak Ibu malem ini video call sama Aunty @ayutingting92 ❤️😍🥰,” tulis Denada dalam caption.

Baca juga: Irish Bella Ungkap Alasannya Mantap Berhijab

Ayu dan Denada kemudian saling berbalas komentar. Bahkan Denada membocorkan tingkah sang anak, kala itu.

Shakira shakira ayyyeyyyyyyy colek ibu @denadaindonesia ❤️😘,” jawab Ayu. “@ayutingting92 sampe loncat loncat kegirangan Shakiraaa 😘❤️,” aku Denada.

Baca juga: Pesan Tak Biasa Najwa Shihab untuk Maudy Ayunda

Unggahan pada Selasa (10/9) itu dibanjiri doa dari netizen. Mereka mengharapkan kesembuhan untuk putri semata wayang Denada itu.

Cepet sembuh bidadari kecil❤️,” tulis akun @susi_pertiwi12. “Udah kangen k sahkila dengan poni nya rambut panjang nya senyum nya, cepat sembuh nak sayang ya allahhhh😘😘😘😘😘amiin amiin amiin,” tambah akun @maemunah9477. (*)