Irish Bella Ungkap Alasannya Mantap Berhijab

0
165
kondisi irish-bella-berhijab bayi kembar meninggal
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Irish bella memutuskan untuk berhijab. Bahkan ia sudah mengenakan hijab di maternity shoot terbarunya. Nyatanya ada kisah menarik di balik keputusan besarnya itu.

Rupanya keinginan tersebut sudah lama dirasakan oleh wanita 23 tahun itu. Bukan karena terpaksa atau sebab buruk lainnya, tapi wanita yang akrab disapa Ibel ini, merasa keputusannya untuk berhijrah telah mantap.

“Karena itu kan keinginan aku sejak lama. Dari sebelum menikah pengen banget bisa semakin hijrah. Karena kita menikah juga tujuannya kan untuk bersama-sama berhijrah. Dan salah satu yang belum terlaksana untuk aku pribadi, ya aku berhijab,” ungkapnya dalam kanal YouTube miliknya, belum lama ini.

“Aku merasakan sekarang itu saat yang tepat. Apalagi aku sekarang dapat support dari suami juga. Jadi semakin yakin,” tambahnya.

Atas keputusan ini, Irish pun merasa beruntung. Pasalnya, Ammar Zoni begitu mendukung dirinya untuk berubah jadi lebih baik.

“Dimudahkan karena punya suami yang sangat sabar. Kadang kita yang baru hijab kan kayak ribet dandannya kalau mau pergi kemana-mana, tapi untungnya suami support. Jadi senenglah pastinya,” terang Ibel.

Ammar pun tak henti hentinya memuji kecantikan Ibel setelah berhijab. Ia pun juga memberikan pandangannya, mengapa mengizinkan istrinya untuk memakai penutup kepala.

“Hijab ini menutup sebagian aurat. Dan pastinya tidak akan untuk cipika cipiki lagi. Dan pastinya tidak akan dipandang semurah di mata orang. Pastinya mahal dan berkelas di mata semua orang,” ungkapnya. (*)