Pesan Tak Biasa Najwa Shihab untuk Maudy Ayunda

0
27
Maudy Ayunda dan Najwa
Foto: Dok. Instagram Najwa Shihab/Maudy Ayunda

Kalian tentu setuju jika Maudy Ayunda dan Najwa Shihab bisa disebut sebagai dua perempuan cantik dan cerdas yang dimiliki Indonesia. Selain paras mereka yang ayu, keduanya sama-sama punya konsen dalam hal pendidikan.

Saat ini, Maudy pun telah berada di California, guna melanjutkan pendidikan magister di Stanford University. Meski begitu, aktris dan penyanyi yang terkenal dengan lagu Perahu Kertas ini, masih terlihat aktif di Instagram-nya.

Senin (9/9) kemarin, untuk pertama kalinya Maudy membagikan aktifitasnya saat di San Francisco. Rona bahagia terlihat jelas di wajah dara kelahiran 19 Desember 1994 itu.

Tak lupa Maudy mengiringi unggahan itu dengan menceritakan kondisi di sana. Sebelum disibukkan dengan urusan perkuliahan, yang akan dimulai minggu mendatang.

Update: I’m here! Jetlagged but loving this sweater weather. Spending two days in San Francisco before heading off to Palo Alto. So surreal that in a week I’ll be starting school…,” tulis Maudy dalam caption.

Yang menarik adalah komentar dari Najwa. Selain menyemangati Maudy, presenter 41 tahun itu juga berpesan agar Maudy tidak terlalu banyak belajar.

Wohooo..have fun @maudyayunda 😘 Jgn kebanyakan belajar🤣🤗,” tulis Najwa seolah menyindir.

Komentar yang telah mendapat like lebih dari 1.800 pengguna Instagram itu, tentu saja mengundang banyak respons netizen. Pesan wanita yang akrab disapa Nana itu dinilai kontras, dengan yang biasa disampaikan kebanyakan orang.

@najwashihab teh.. guru ku bilang mlah aku harus banyak belajar,” tulis akun @fajrikurniawancholik. “@najwashihab nasihat terbalik ya bagi kebanyakan org mbak..@maudyayunda,” sahut akun @iraniaridha. (*)