Denada Lagi-lagi Jual Rumah Mewahnya!

0
11136
Perjuangan Denada
Foto: Dok. Instagram Denada

Kondisi Shakira yang masih belum sembuh dari penyakitnya, membuat Denada Tambunan makin gencar dalam mencari nafkah. Berbagai usaha telah dilakoni Denada. Namun, lagi-lagi ia harus menjual rumahnya.

Jumat (10/8), Denada membuat pengumuman melalui akun Instagram-nya. Ia menjual rumah yang berada di Jakarta Selatan. Dalam keterangan unggahannya, ia menuliskan ciri-ciri rumah yang dijual tanpa perantara itu.

“Dijual CEPAT tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat,” tulis Denada.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan (@denadaindonesia) pada

Sepertinya Denada sangat membutuhkan biaya. Ia pun menjual cepat rumah dengan design minimalis tersebut.

“Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisinya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu. Peminat serius bisa mohon DM adek ku @enricotambunan. Terimakasih,” tambah Denada.

Unggahan tersebut langsung saja menjadi perhatian publik. Banyak yang mendoakan agar rumah tersebut segera laku, dan Shakira segera sembuh dari penyakitnya.

“Harta msh bs dicari tp permata hati ga kan terganti…semangat trs buat mbak@denadaindonesia smg allah sll memudahkan sgla urusan mbak dan suatu hari nnt allah akan menggantikan rezeki yg tak terduga buat keluarga mbak,cpt sembuh buat adik akira,” tulis akun @sandra.nvt.

“Salut sama kak Denada. rela mengorbankan harta, rela gak minta” padahal aku yakin kk denada banyak teman yang bisa membantu, tapi kak Denada memilih gak merepotkan orang lain, the best bngtt❤️ benar” menginspirasi,” tulis akun @shakila833.

“Semoga sakira cpt diangkat segala penyakit nya … strong mom 🙇,” tulis akun @arista1699. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here