Anang Hermansyah Pun Mengakui Kecantikan Maia Estianty

Maia Estianty dan Anang
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Terlibat dalam ajang Indonesian Idol, membuat intensitas pertemuan Maia Estianty dan Anang Hermansyah makin sering. Anang yang punya hobi fotografi, kemudian mengambil potret Maia dengan diam-diam. Dalam busana sederhana berwarna hitam itu, Maia duduk di tengah deretan kursi kosong berwarna merah.

Baca juga: Irish Bella Ungkap Alasannya Mantap Berhijab

Efek dramatis dari sorot lampu, berpadu dengan senyum kecil dari istri Irwan Mussry itu. Maia sepertinya tak tahan untuk tidak membagikan foto candid itu di Instagram.

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Di candid ama @ananghijau …. pas penjurian Idol…,” tulis Maia mengiringi fotonya.

Baca juga: Bella Shofie Sindir Keras Franda Gara-gara Kontroversi Nama Anak?

Foto yang telah disukai lebih dari 76 ribu pengguna Instagram itu, juga dibanjiri oleh banyak pujian. Termasuk dari rekan-rekan artis. “Klo bahagia tuh auraaaaa awur2an ya Bun ❤️❤️,” tulis Iis Dahlia. “Cantikkk bunda??,” tambah Anindia Yandirest Ayunda.

Anang yang berhasil mengambil momen indah itu pun setuju, jika potret tersebut memang bagus. Bahkan ia sedikit menggoda Maia di kolom komentar.

Hehehehehe … Bagus …. habis orangnya cantikkkkkkk ….,” jawab Anang.

Baca juga: 3 Fakta Perjuangan Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua

Tak ayal respons dari suami Ashanty itu membuat netizen jadi salah fokus. Beberapa dari mereka menggoda Anang, dengan melaporkan tingkahnya pada sang istri.

@ananghijau bunda @ashanty_ash …ini mulai genit???,” goda akun @lilizhanny. “@ananghijau awas bunda marah nnti mas ananh,” sahut akun @alviccenia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here