Menyimak 6 Sudut Paling Menyeramkan di Rumah Anang Hermansyah

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Belum lama ini, putra dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, membagikan sebuah video di kanal YouTube The Hermansyah A6. Dengan ditemani konten kreator YouTube Ewing HD, sopir serta bodyguard keluarganya, Azriel mencoba mengungkap kejadian-kejadian janggal yang ada di rumahnya.

Megah dan mewah, adalah kesan pertama yang ditangkap oleh Ewing, saat pertama tiba di rumah yang berada dibilangan Cinere, Depok itu. Tepat di seberang rumah itu terdapat lapangan, sehingga makin menambah kesan luas.

Baca juga: 6 Bukti Kompaknya Keluarga Asix di Acara Wisuda Ashanty

Namun, YouTuber yang kerap mengunggah konten bernuansa horor itu, menangkap beberapa sudut-sudut gelap dari rumah Anang. Kira-kira ruangan mana saja ya yang menyimpan kesan mistis? Berikut ulasannya.

Foto: YouTube The Hermansyah A6

1Kamar Azriel

Meski tidak diperlihatkan, namun di awal video, Azriel menuturkan bahwa dirinya sering mendapat hal-hal aneh. Nuansa horor dirasakan oleh Azriel, di kamar mandi yang ada di dalam kamarnya. Terlebih lagi, beberapa kali Azriel mendengar bunyi benda jatuh.

Baca juga: Pamer Foto Selfie, Gigi Aurel Hermansyah Bikin Netizen Salah Fokus

Tidak berhenti disitu, gitar yang ada di kamar Azriel pun terkadang bunyi sendiri, seolah ada yang memetiknya.

2Kolam Renang

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Selain keluarga, rumah Anang tersebut juga dihuni oleh sekitar 20 orang, dari asisten rumah tangga, sopir, hingga bodyguard. Menurut Azriel, hampir semua orang di rumahnya, pernah mengalami hal-hal yang menyeramkan.

Baca juga: 7 Potret Asiknya Liburan Keluarga Anang Hermansyah di Los Angeles

Dalam video itu, Azriel pun memanggil salah satu penghuni rumah, yang pernah mengalami kejadian menyeramkan. Sopir Azriel yang bernama Uki, memberikan kesaksiannya saat melihat hal janggal di kolam renang.

“Saya berdua sama Pak Soleh jaga di pos belakang, nemenin nonton bola. Tiba-tiba lihat hitam-hitam di kolam. Karena penasaran, saya lihat dari dekat. Ternyata seperti rambut terurai, mengapung dari ujung kolam. Kira-kira panjangnya 3 meter, tapi namanya orang ketakutan, jadi gak terlalu jelas lihatnya,” tutur Uki.

Baca juga: Kenakan Baju Motif Macan, Ashanty Dibilang Mirip Banci

Bukan hanya sopir Azriel, pengawal keluarga Anang juga mengaku pernah melihat sosok wanita berpakaian putih, rambut hitam panjang, dan berdiri di pojok kolam renang.

Kejadian mengerikan itu terjadi tepat pukul 00.30 dini hari. Saking takutnya, pengawal keluarga itu langsung lari terbirit-birit, meninggalkan ponsel dan beberapa barangnya.

3Kamar Tamu

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Sudut lain yang tak kalah menyeramkan adalah kamar tamu yang berada di lantai bawah. Berdasarkan penuturan para tamu yang pernah menginap disana, ada suara orang mengetuk dari dalam lemari.

4Ruang Home Theater

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Ruang ini boleh dibilang termasuk ruangan yang jarang digunakan. Dulu biasa dimanfaatkan keluarga Anang untuk nonton bareng. Namun belakangan digunakan untuk kerja, itu pun tidak setiap waktu.

Baca juga: Intan Nuraini Ungkap Alasan Dirinya Tinggalkan Dunia Sinetron

Terdapat sebuah jendela yang langsung mengarah ke pos depan, sehingga jika ada aktifitas di ruang tersebut, dapat langsung terlihat oleh penjaga.

Penjaga ataupun sopir yang biasa berada di pos, seringkali melihat bayangan anak kecil, dibalik tirai yang menutup jendela. Terkadang tirai itu terbuka, seolah ada yang mengintip.

5Perpustakaan

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Letak ruangan ini berada tepat di depan ruang Home Theater, dan berdekatan dengan ruangan gym. Terpasang beberapa kamera pengintai, yang dipasang di beberapa sudut. Tampilannya langsung terhubung secara real time di pos jaga.

Baca juga: Menikah Diam-diam, Status Suami Kartika Putri Jadi Sorotan

Dari pengakuan beberapa orang yang berada di pos jaga, mereka melihat sendiri dari layar CCTV, ada 3 buku yang jatuh dari rak. Setelah besoknya ditanyakan pada asisten rumah tangga, rupanya tidak ada satu pun buku yang jatuh.

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Azriel bersama Ewing, sempat melakukan uji nyali secara bergantian di ruang perpustakaan itu. Mulanya Azriel merasa takut, tapi akhirnya ia berani melakukannya selama 2 menit.

Baca juga: Selena Gomez Pede Kenakan Kaos Rp 200 Ribuan

Sedangkan Ewing mampu melakukan uji nyali selama 5 menit. Bahkan selama uji nyali, Ewing berkali-kali menantang ‘penghuni’ rumah Azriel untuk keluar, atau sekedar memberi petunjuk tentang keberadaan mereka. Hingga beberapa lamanya, yang terjadi hanya terdengar suara gentong, itupun tidak terlalu mengejutkan bagi Ewing.

6Kantor

Foto: YouTube The Hermansyah A6

Kejanggalan sering terjadi di ruangan ini, saat ditinggalkan oleh para karyawan. Azriel dan beberapa penghuni lainnya, sering mendengar suara keramaian dari dalam kantor.

Baca juga: Mel B Kembali Direhab Karena Trauma Masa Lalu

Adapula salah satu karyawan, pernah mengalami kejadian aneh di siang hari, saat dia tertidur sebentar usai makan siang. Tiba-tiba dia merasa ada yang menyenggol kursinya, padahal disana tidak ada orang.

Penjaga rumah juga berkali-kali melihat tirai kantor terbuka sendiri, seperti ada yang mengintip. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here