Kenakan Baju Motif Macan, Ashanty Dibilang Mirip Banci

Istri Anang Hermansyah ini selalu update dalam penampilannya. Bukan hanya dengan baju-baju kece-nya, tetapi juga dengan makeup yang tak kalah keren.

Seperti dalam salah satu foto yang diunggahnya, Rabu (16/5) kemarin. Mengenakan baju kaftan motif macan dan makeup bold, Ashanty berpose di pinggir kolam renang.

View this post on Instagram

A post shared by Ashanty Ash (@ashanty_ash)

Baca juga : Terkenal Baik dan Lembut, Ashanty Ternyata Galak sama Anak-anaknya

Unggahan ini pun menarik perhatian netizen. Sayangnya, Ashanty justru mendapat beberapa komentar tidak sedap, yang menyebutnya mirip banci.

“Lah kok mirip banci? maaf ya bunda klo aku menghina sesuai kenyataan,” tulis akun @googooml_gatoba. “Sumpah serem, berasa liat banci wakak,” sahut akun @nizamraziqa19.

Baca juga : Dituding Rebut Anang dari Syahrini, Jawaban Ashanty Bikin Kaget

Ada juga yang menulis, bahwa penampilan Ashanty makin hari makin amburadul. Bahkan, salah satu di antaranya mengatakan bahwa penyanyi 33 tahun itu, mirip Lucinta Luna.

“Krain td uni seruni yg lg posting dandanan ala bencis eh pas d tegesin gtwny mlah mamny arsy, kok mkin k sni mlah kliatan amburadul sih bun pnampilanny,” tulis akun @dessyocthawati90. “Omg ko di sini salfok ka sama muka nya ko mirip lucinta,” tulis akun @ntyajum menambahkan. .

Baca juga : 10 Foto Ali Syakieb yang Keren Banget dengan Motor Trail

Meski begitu, ada juga yang memberikan pujian kepadanya.

“Wahh cool banget kakk ?,” tulis akun @kedaiplum. “Cantiknya???,” tulis akun @ikaayu_momoidea menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here