Mel B Kembali Direhab Karena Trauma Masa Lalu

0
52
Mel-b-direhab
Foto: Celebrity Insider

Mantan personel Spice Girl, Mel B kembali harus masuk rehabilitasi. Namun kali ini, dia akan menjalani terapi demi penyembuhan PTSD (post traumatic stress disorder) yang dideritanya.

Demikian kabar yang dilansir beberapa media, berdasarkan pernyataan pihak Mel B, pekan lalu. Rehabilitasi itu dimulai September ini. ”Selama enam bulan ini adalah masa sulit buat saya,” kata penyanyi 43 tahun itu.

Penyanyi bernama asli Melanie Brown ini bertekad menjalani rehabilitasi itu, demi anak-anaknya.

”Anak-anaklah motivasi terbesar saya untuk sembuh dan butuh bantuan profesional,” kata ibu dari Phoenix (19), Angel (11) dan Madison (6).

Baca juga: 7 Koleksi Tas Branded Maia Estianty yang Super Mahal

Mel mengakui stres yang dialami, sangat merusak hidupnya. ”Kadang saya tidak sanggup menghadapinya dan itu mengganggu. Karenanya, saya membuat keputusan untuk menjalani terapi yang benar, selama selama beberapa minggu ke depan. Terapi itu harus dilakukan di Inggris, karena saya sangat British, dan itu yang terbaik buat saya,” imbuhnya.

Baca juga: 8 Seleb Ini Terlihat Anggun Dalam Balutan Gaun Pengantin Putihnya

Stres yang dirasakan Mel, sebagian besar disebabkan hubungan yang buruk dengan mantan suaminya, Stephen Belafonte. Sepanjang pernikahannya, Mel diperlakukan tidak pantas, baik fisik maupun mental. Mel sendiri mengakhiri pernikahannya, 7 Agustus tahun lalu, setelah menikah selama satu dasawarsa. (*)