Sukses Bikin Jatuh Hati! Yuk Kenalan dengan Pemain Meteor Garden 2018

meteor-garden-2018
Foto: TaxiAsian

Hadir dengan konsep yang lebih segar serta menggandeng para pemain muda, drama Meteor Garden (2018) sukses menyedot perhatian penonton. Lalu siapakah para artis yang menggantikan Barbie Hsu dan kawan-kawan, dalam versi terbarunya ini? Yuk, simak ulasan selengkapnya dan kenal lebih dalam mereka.

Shen Yue (Dong Shancai)

shancai-meteor-garden-2018
Foto: Twitter

Aktris kelahiran 27 Februari 1997 ini, mengawali karir aktingnya dalam drama Autumn Harvest Uprising (2017). Di tahun yang sama ia juga bermain dalam dua drama lain, yaitu Let’s Shake It dan A Love So Beautiful.

Shen Yue ternyata terjun ke industri hiburan secara tidak sengaja. Seorang temannya yang berprofesi sebagai fotografer, mengunggah foto Shen di media sosial. Potret tersebut lantas mencuri perhatian agensi yang kini menaunginya.

Baca juga: Booming di Tahun 2000-an, Apa Kabar Para Pemain Meteor Garden?

Ia baru saja lulus dari Hunan Normal University, pada Juli kemarin. Meski begitu, Shen menyesal tidak bisa menikmati waktu sekolahnya. Karena ia harus membagi waktunya untuk bekerja.

“Saya tidak hadir saat permulaan sekolah, dan itu satu penyesalan terbesar saya. Saya juga akhirnya tidak pernah berfoto meloncat atau melempar topi wisuda sebagai tanda kelulusan. Sebagai orang yang senang seremonial, sampai saat ini saya merasa belum lulus kuliah. Itu sebabnya ketika ada waktu kosong, saya ajak teman saya Xiaowen kembali ke sekolah dan bikin foto-foto ini,” tulis Shen Yue di media sosialnya.

Dylan Wang (Dao Ming Si)

dao-mingsi-meteor-garden-2018
Foto: DramaPanda

Meteor Garden (2018) menjadi debut Dylan Wang dalam dunia akting. Sebelumnya, ia menempuh pendidikan untuk menjadi pramugara, di Sichuan Southwest College of Civil Aviation.

Bahkan, karena wajah tampan dan kecerdasannya, ia menjadi model poster sekolahnya tersebut. Ia juga pernah memenangkan penghargaan Sichuan Campus Red Festival 2016.

Dylan pertama kali tampil di hadapan publik, dengan menjadi bintang tamu di variety show, Super Idol pada Juni 2017. Ia pun menjadi pemenang, dalam acara tersebut.

Darren Chen (Huaze Lei)

hua-zhelei-meteor-garden-20
Foto: Net

Aktor 23 tahun ini mengawali karirnya aktingnya, dengan bermain drama Proud of Love (2016), dimana ia menjadi pemeran utamanya, Lin Yutang. Namanya makin dikenal luas oleh publik setelah bermain Meteor Garden (2018).

Caesar Wu (Xi Men)

xi-men-meteor-garden-20
Foto: DramaPanda

Jika dulu sosok Xi Men diperankan oleh Ken Chu. Kini, karakter ini diperankan oleh Caesar Wu. Dia adalah aktor muda kelahiran Shenzhen, Tiongkok.

Drama ini merupakan awal karir dari Caesar. Ia belum pernah memiliki rekam jejak di industri hiburan sebelumnya.

Connor Leong (Feng Meizuo)

meizuo-meteor-garden-20
Foto: ABS CB

Connor telah berkecimpung di industri hiburan sejak duduk di bangku kuliah. Bahkan, ia beberapa kali menjadi model iklan, ketika menjadi mahasiswa di South China Institute of Software Engineering di Guangzhou University.

Sebelum terpilih untuk memerankan Meizuo dalam Meteor Garden (2018). Ia pernah bermain dalam beberapa judul drama dan film, yaitu Midnight Dinner (2017), Huang Fei Hong (2017) dan film Cat Lover (2017).

Kini, Connor tengah bersiap-siap untuk bermain drama terbaru berjudul Another Me bersama dengan pemeran Shancai, Shen Yue.

Baca juga: 4 Skandal Zat Terlarang Mac Miller Sebelum Tewas Mengenaskan

Sekarang sudah kenal kan, dengan para pemain Meteor Garden versi baru? Kalian sudah nonton belum? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here