Dua Bulan Pasca Melahirkan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Umumkan Kabar Bahagia Lagi

Foto: Dok. KBIZoom

Suami dari Park Shin Hye, Choi Tae Joon mengumumkan kabar bahagia. Baru-baru ini ia telah berpartisipasi untuk narasi bagian kedua dalam film dokumenter khusus EBS bertajuk “Public Diplomacy, Move Your Heart”.

Dokumenter itu nantinya akan berfokus tentang diplomasi publik dan akan menyebarkan pesona Korea ke dunia. Choi Tae Joon dibawa untuk mengunjungi tempat peninggalan Korea Ethiopia dan membantu regenerasi desa yang kurang berkembang di Vietnam.

Kabarnya, seluruh penghasilan Choi Tae Joon berpartisipasi dalam film dokumenter tersebut akan ia sumbangkan seluruhnya. Ini berarti ia memberikan sumbangan untuk menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Park Shin Hye pada Mei lalu.

|Baca Juga: Chukhahamnida! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Dikaruniai Anak Pertama

Foto: Dok. KBIZoom

Tentu perbuatan aktor tampan itu membuat hati netizen terasa hangat. Mereka memuji kebaikan hati pasangan selebiriti top Korea itu.

Park Shin Hye melahirkan seorang putra yang sehat pada tanggal 31 Mei 2022. Pasangan itu mendapat banyak ucapan selamat dari para penggemar. Dua bulan kemudian, Choi Tae Joon mengumumkan donasinya, keluarga kecil itu telah menyampaikan kabar baik berturut-turut untuk publik.

|Baca Juga: Deretan Aktor Ganteng Hadiri Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pesona Lee Min Ho Bikin Melongo

Pengantin baru itu memang terkenal dengan perbuatan baik mereka. Park Shin Hye pernah menyumbangkan 50 juta Won untuk membantu tetangganya yang terkena dampak kebakaran hutan di Uljin, Gyeongbuk, Samcheok dan Gangwon. Sedangkan suaminya menyumbangkan beras bagi orang-orang yang membutuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here