Deretan Aktor Ganteng Hadiri Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pesona Lee Min Ho Bikin Melongo

Foto: Dok. Dispatch

Pada sore hari waktu Korea Selatan, Dispatch merilis foto dari acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di salah satu gereja di Seoul.

Pasangan ini mengundang keluarga, kerabat, dan rekan artis untuk menghadiri upacara pernikahan mereka. Banyak selebriti ternama yang nampak hadir sebagai tamu undangan dari acara spesial ini seperti IU, Lee Min Ho, Lee Sok Jin, Seolhyun, Ryu Jun Yeol, Kim Beom, Lee Hongki, D.O, dan masih banyak lagi.

Secara khusus sahabat dekat Park Shin Hye, Lee Hong Ki yang pernah beradu akting dalam drama You Are Beautiful menampilkan lagu untuk ucapan selamat kepada pengantin baru ini.

Lalu, Rapper Zico sahabat dari Choi Tae Joon tampil untuk membacakan surat yang menyentuh hati para hadirin yang datang.

|Baca Juga: Bak Negeri Dongeng. Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Romantis Banget. Yuk Intip Foto-Fotonya

Yang paling mencuri perhatian adalah Lee Min Ho, aktor ganteng itu mengunggah potret saat menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Dirinya berfoto selfie sambil menuliskan keterangan galau yang berbunyi “Tapi apakah aku benar-benar bahagia untukmu?,” tulis Lee Min Ho sebagai Kim Tan.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Fakta Menarik Erik Tse. Cowok Terkaya yang Dirumorkan Kencan dengan Song Hye Kyo

Kim Tan adalah nama tokoh yang diperankan Lee Min Ho dalam drama hits The Heirs, disitu ia beradu akting dengan Park Shin Hye yang berperan sebagai Cha Eun Sang. Dikisahkan dalam drama, keduanya adalah pasangan kekasih, jadi sepertinya Kim Tan terbawa suasana sampai gak rela pacarnya nikah sama orang lain hihi. Lucu banget ya pertemanan mereka ini.

Netizen yang mengetahui unggahan Lee Min Ho ini langsung menggodanya dengan berbagai lelucon yang lucu. Bahkan nama Kim Tan menjadi trending topik di Twitter dan telah di retweet oleh 19 ribu pengguna.

“Kim Tan dulu bertingkah seolah dia tidak bisa hidup tanpa Cha Eun Sang, tetapi pada akhirnya dia berusaha latihan olahraga hanya untuk terlihat bagus di pernikahannya hahaha,” komentar netizen Korea yang dikutip dari AllKpop.

“Masih ngetawain ini dari tadi, dinamain Kim Tan dong undangannya. ending The Heirs yang sesungguhnya ternyata ditinggal nikah wkwk,” tulis akun @a*********s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here