Ini Tanggapan Rafael Adwel Saat Fuji Dihujat Usai Berkata Kasar

Foto: Dok. Instagram

Fujianti Utami atau yang kerap dipanggil Fuji kini tengah disibukkan dengan promosi film debutnya bertajuk Bukan Cinderella. Film bertema komedi romantis itu sudah tayang di bioskop pada Kamis (28/7) lalu.

Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu beradu peran dengan aktor muda, Rafael Adwel. Saat melakukan wawancara, Fuji sempat mengeluarkan kalimat yang dirasa netizen kurang sopan.

Influencer 19 tahun itu menceritakan tentang pertemuan pertamanya saat pembacaan naskah. Fuji mengaku ketika ia bertemu Rafael pertama kali, ia merasakan rasa canggung.

Tetapi lama kelamaan, setelah mereka menjadi dekat, Keduanya berhasil membentuk kemistri saat syuting berlangsung.

“Pas awal reading itu enggak ngobrol, enggak temenan gitu loh karena kita gak ngobrol-ngobrol,” kata Fuji kepada awak media.

Kemudian Rafael menimpali, “Emang sekarang temenan apa?”. Fuji langsung menjawab, “Enggak sih jujur najis juga”.

|Baca Juga: Makan di Restoran Mewah, Thariq Halilintar Nembak Fuji. Ciye Jadian!

Fuji dan Rafael Adwel Foto: Dok. Instagram

Dalam wawancara itu juga, Rafael Adwel menjelaskan dengan gamblang bahwa dia sempat grogi karena akan adu akting dengan Fuji. Mengingat jumlah followers gadis berambut pendek itu sangatlah banyak.

Grogi lah. Pertama kali ketemu wow gila nih orang followers Instagram-nya banyak banget,” kata Rafael. Kemudian Fuji menimpali, “iya lo siapa ya, ih jujur najis juga”.

Isi pernyataan Rafael Adwel Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Makan di Restoran Mewah, Thariq Halilintar Nembak Fuji. Ciye Jadian!

Meski jawaban Fuji terkesan bercanda, tetapi beberapa netizen menilainya tidak sopan. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa dara kelahiran 3 November 2002 itu sudah keterlaluan.

“Kok bahasanya gitu ya fuji? ini beneran atau???,” tulis akun @As***o

“Karna level becanda seseorang itu berbeda. gk bisa disamain. mgkn bagi fuji itu biasa, tpi respon lain untuk netijen hehe,” ungkap akun @Wi*****

Mengetahui perkataannya bikin heboh publik, Fuji kemudian berinisiatif untuk meminta maaf langsung kepada Rafael. Ia mengaku bahwa ucapannya itu tidak sopan dan kedepannya ia akan berusaha bersikap lebih baik lagi. Hal ini juga ditanggapai oleh Rafael langsung, aktor muda itu tidak ingin berlarut-larut dengan masalah ini, ia sangat memahami bahwa apa yang dikatakan lawan mainnya itu hanya candaan saja dan hubungan keduanya masih dekat sebagai seorang teman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here