Kylie Jenner Diberi Hadiah Tas Hermes Paling Langka di Dunia

Foto: Dok. Instagram

Kylie Jenner tengah berbahagia setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Rabu (10/8) lalu. Ia memilih untuk merayakan hari spesialnya itu di atas kapal mewah bersama keluarga dan teman-temannya.

Kylie kemudian membagikan video dalam akum TikTok-nya pada Kamis (11/8) lalu yang menampilkan suasana pesta mewahnya. Salah satu yang paling bikin penasaran saat ibu dua anak itu membuka semua hadiah yang diterimanya.

Dalam video terlihat Kylie membuka kotak Hermes berwarna oranye di hadapan semua tamunya. Saat ia meraih hadiah dari ibunya, Kris Jenner, ia berseru kegirangan karena dia mendapatkan tas baru dengan kombinasi tiga warna. Kabarnya tas itu sangatlah langka dan berharga $100 ribu atau setara Rp1,4 miliar.

“Cantik sekali! saya bahkan belum pernah melihat yang seperti ini sebelumya,” ucap pemilik Kylie Cosmetics itu.

Ketika seorang teman bertanya seberapa eksklusif hadiah yang diterimanya itu, ia kemudian menjawabnya, “Mereka hanya membuat tiga dari ini (merujuk ke tas)”.

|Baca Juga: Lab ‘Kylie Cosmetics’ Dicap Jorok, Kylie Jenner Beri Reaksi Tak Terduga

Kemudian Kylie menambahkan keterangan dalam unggahan videonya itu, “Best Bday”. Ia juga menyertakan klip video kembang api untuk bagian latar belakangnya dan teman-temannya yang memberikan selamat kepadanya.

Kim Kardashian juga hadir dalam pesta itu, ia terlihat sedang meneguk beberapa gelas minuman beralkohol. Sedangkan Putri Kylie, Stormi, ikut bergabung dengan ibunya saat membuka hadiah.

|Baca Juga: Ganti Nama Anak, Kylie Jenner Ungkap Alasan Mengejutkan

Malam itu Kylie tampil sangat cantik dan mempesona, ia memakai gaun off shoulder yang berkilauan dan memamerkan postur tubuhnya yang seksi. Ia kemudian menata gaya rambutnya dengan sanggul tinggi dan menambahkan hiasan anting-anting berkilauan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here