Chukhahamnida! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Dikaruniai Anak Pertama

Foto: Dok. SALT Entertainment

Kabar membahagiakan datang dari pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah dikaruniai anak pertama. Aktris cantik itu dikabarkan telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada, Selasa (31/5) lalu.

Melalui agensinya, kondisi Park Shin Hye dengan bayinya sangat sehat. Ini adalah kabar yang amat menggembirakan terutama untuk penggemar bintang The Heirs itu.

“Halo, ini SALT Entertainment. Kami ingin berbagi berita bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul,” isi pernyataan agensi.

Agensi mengungkapkan bahwa Choi Tae Joon adalah sosok suami siaga yang selalu menemani aktris cantik itu saat persalinan berlangsung.

Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat, dan dia beristirahat dengan suaminya, aktor Choi Tae Joon dan seorang kenalannya,” imbuhnya.

Kemudian pihak agensi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung Park Shin Hye.

“Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan doa dan dukungan yang hangat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan paling berharga mereka. Terima kasih,” tutupnya.

|Baca Juga: Deretan Aktor Ganteng Hadiri Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pesona Lee Min Ho Bikin Melongo

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Dikaruniai Anak Laki-Laki Foto: Dok. Instagram

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada 22 Januari 2022 lalu. Keduanya saat itu sudah menantikan kehadiran anak pertama mereka.

Sebelumnya, jenis kelamin anak pasangan seleb itu sudah ditebak oleh netizen. Pasalnya, Uhm Ji Won aktris yang juga teman Park Shin Hye pernah mengunggah video vlog di kanal YouTube miliknya. Ternyata vlog itu diambil menjelang hari pernikahan Park Shin Hye.

|Baca Juga: Bak Negeri Dongeng. Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Romantis Banget. Yuk Intip Foto-Fotonya

Aktris cantik itu kemudian memberikan undangan pernikahan kepada teman-temannya. Rupanya, netizen yang jeli melihat dekorasi ruangan itu sudah dipenuhi oleh balon dan salah satunya bertuliskan “Hello Baby Boy”. Ternyata dugaan netizen tidak meleset, kini Park Shin Hye telah menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya. Chukhahamnida Park Shin Hye. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here