Nissa Sabyan Pamer Wajah Berjerawat, Iis Dahlia Malah Nyinyir. Duh!

wajah nissa sabyan foto jerawat
Foto: Dok. Instagram Nissa Sabyan

Ada yang berbeda dari laman Instagram penyanyi religi Khoirunnisa. Jika biasanya ia selalu pamer selfie dengan riasan lengkap, kini pelantun Ya Habibal Qolbi itu tampil tanpa pulasan makeup. Penyanyi yang lebih dikenal dengan nama Nissa Sabyan itu tetap percaya diri meski ada beberapa jerawat di wajahnya. 

Dalam potret yang diunggah Senin (9/8), Nissa tersenyum tipis. Ia tidak menyertakan apa pun di kolom caption. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Ayus Sabyan itu juga tidak menutup kolom komentarnya seperti beberapa waktu lalu.

nissa sabyan jerawat wajah
Nissa Sabyan tetap percaya diri meski ada beberapa jerawat di wajahnya. Foto: Dok. Instagram Nissa Sabyan

Baca juga: Akhirnya Muncul di TV, Nissa Sabyan dan Ayus Bikin Geger

Tak hanya membagikan foto tersebut di feed Instagram, perempuan kelahiran 23 Mei 1999 itu juga mengunggah beberapa selfie-nya di story. Meski tanpa makeup, Nissa tetap cantik. 

wajah foto nissa sabyan jerawat berjerawat
Foto: Dok. Instagram Nissa Sabyan

Baca juga: Nissa Sabyan Dibilang Hamil, Pihak Keluarga: Itu Dua Tahun Lalu!

Unggahan Nissa Sabyan itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka memuji Nissa tetap cantik meski berjerawat dan tampil tanpa riasan

Masih tetap cantik kok ?,” tulis akun @shinta_thaara. “Tetep cantik dah klo jerawatnya di muka kamu mah nis @nissa_sabyan ?,” sahut akun @mukarromahh2r. “Ada jerawat tetep mau foto natural banget no filter, cantik banget❤️,” akun @avica99 menambahkan. 

Di sisi lain tidak sedikit pula yang memberikan komentar nyinyir. Salah satu komentar yang paling disorot datang dari penyanyi Iis Dahlia. Ibunda Devano Danendra itu merasa kaget dengan penampilan Nissa. 

Kenapa Neng?? Salah pake skincare yaa,” tanya Iis. 

Warganet pun langsung salah fokus dengan komentar Iis. Mereka menuding ibu dua anak itu memberikan komentar julid. Bahkan ada pula yang menyebut Iis sebagai ratu julid.

“@isdadahlia THE REAL RATU JULID mah da langsung fokus ke jerawatnya,” kata akun @vandyaputri. “@isdadahlia si ratu nyinyir tukang komen dimana-mana,” sahut akun @al_muthiah1990. “@syalsa09_ panutan lu noh si Iis Dahlia, nyari-nyari aib orang atau kaga tuh body shamming ga tuh,” akun @ryanpradiptas menambahkan. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here