Akhirnya Muncul di TV, Nissa Sabyan dan Ayus Bikin Geger

Nissa Sabyan TV Nissa dan Ayus ayus-dan-nissa-sabyan-nikah-siri-menikah
Foto: Dok. Pri

Nissa Sabyan kembali muncul untuk menyapa para penggemar. Kali ini bukan lagi sebatas melalui media sosial, tetapi ia tampil di salah satu stasiun televisi swasta. Tidak sendiri, kemunculan Nissa Sabyan di TV ini juga ditemani grup musik Sabyan Gambus, yang tentunya ada Ayus pula di dalamnya.

Seakan mengesampingkan pandangan orang-orang perihal isu perselingkuhan yang masih melekat padanya, pemilik nama Khoirunnisa itu tampil tanpa beban membawakan lagu Aisyah Istri Rasulullah. Bahkan ketika masuk pada alunan musik yang sedikit up beat, Nissa larut dalam irama dengan menggoyang-goyangkan sedikit badannya.

| Baca juga: Dear Netizen, Dapet Salam Nih dari Nissa Sabyan

Tak jauh berbeda dengan Ayus yang ada di belakangnya. Mantan suami Ririe Fairus itu juga terlihat enjoy memainkan keyboard, mengiringi suara emas Nissa.

Nissa Sabyan TV
Foto: Dok. kanal YouTube Indosiar

Aksi perdana Nissa dan Ayus Sabyan tampil satu frame dalam TV ini pun viral di TikTok. Kemudian makin menjadi perbincangan hangat warganet setelah dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip Instagram.

| Baca juga: Nissa Sabyan Dibilang Hamil, Pihak Keluarga: Itu Dua Tahun Lalu!

Dilihat dari kolom komentarnya, banyak warganet yang mempermasalahkan kemunculan perdana Nissa ini. Terlebih Nissa dan Ayus sama sekali belum pernah memberikan klarifikasi perihal skandal percintaan yang terjadi antara mereka.

Muka temboq,” tulis akun @zilqiaputrina. “Ya udah ga klarifikasi berati bener rumor selama ini udah jelaskan netijen,” sahut akun @faisalqueense. “Pihak tv serius gak ada artis lain..? sulis kek, atau siapa gitu, .. kalau dikorea boro2 tampil, keluar rumah aja bakal malu,” akun @shah_rul_m menambahkan.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya mengimbangi komentar-komentar bernada sumbang itu dengan komentar positif.

Ttp lah berkarya…aibmu biarlah mjdi urusanmu sm Allah…❤️ netizen maha benar?ky g prnah berbuat dosa aja,” tulis akun @renytachandra. “Ya biarin aja sih, klarifikasinya sama Allah kita kan manusia bukan hakim atau juri sesama manusia lain. Samasama peserta ujian biar Tuhan yg menilai. Heran sama netijen yg nyinyir, dengerin aja sholawatnya kita pahamin maknanya sapa tau terbuka pintu hati kita ??,” tulis akun @meiriza19. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here