Nissa Sabyan Dibilang Hamil, Pihak Keluarga: Itu Dua Tahun Lalu!

hamil nikah siri Nissa Sabyan Ayus Sabyan nissa-sabyan-jodoh-gak-mau-pacaran
Foto: Dok. Instagram Nissa Sabyan

Isu perselingkuhan yang menyeret nama Ayus dan Nissa Sabyan memang tiada habisnya jadi perbincangan. Bahkan usai Ayus dan istrinya, Ririe Fairus resmi bercerai beredar kabar kalau Nissa hamil. Ayus dan Nissa pun disebut-sebut segera menggelar pernikahan. 

Setelah lama bungkam, akhirnya pihak keluarga Ayus angkat bicara. Eki, mantan manajer Sabyan sekaligus paman Ayus mengatakan kalau dirinya belum mengetahui apa pun soal rencana pernikahan keponakannya.

“Kalau reaksi keluarga sih masih belum ada yang komentar apa-apa, mungkin juga ya masih belum berani komentar macam-macam takutnya salah atau apa. Mungkin juga nunggu klarifikasi dari keduanya. Belum ada (kabar rencana pernikahan),” kata Eki baru-baru ini. 

Baca juga: Video Call bareng Fans, Ekspresi Wajah Nissa Sabyan Disorot

Eki juga memberikan klarifikasinya terkait isu Nissa Sabyan hamil. Rumor tersebut mengemuka lantaran video saat Nissa mengelus-elus perutnya viral di internet. Eki mengatakan kalau video tersebut diambil dua tahun lalu.

“Video ya, kalau komentar saya soal Nissa hamil saya komentar sebagai eks manajer ya bukan dari keluarga. Sekarang saya klarifikasi, itu video 2 tahun lalu, kalau nggak salah itu job kita di Medan. Dilihat itu masih ada Tebe. Tidak valid juga kalau mau bikin Nissa hamil, tapi video lama, kayaknya nggak valid. Kalau memang benar (hamil), sudah lahir dong. Nggak bisa pakai video yang beredar,” jelas Eki.

Baca juga: Ayus Dikabarkan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Istri: Saya Masih Mencintainya!

Sementara itu, Eki mengaku bingung mengapa bisa beredar isu kalau Ayus dan Nissa segera menikah. Sebab dari pihak keluarga sendiri masih belum ada rencana apa pun.

“Saya juga bingung keluar beredar isu kapan nikah. Mungkin kalau memang itu benar dari keluarga mungkin saya sudah mendengar, tapi nggak kok, belum ada berita apa-apa. Memang simpang siur berita nikah siri atau nikah. Saya juga nggak dengar berita-berita itu dari keluarga,” tegas Eki. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here