Bukan Billy Syahputra, Amanda Manopo Ternyata Sayang Evan Sanders. Udah Move On?

evan sanders cinlok amanda manopo pacaran
Foto: Dok. Pri

Amanda Manopo dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktor Evan Sanders. Isu tersebut berawal ketika Evan mengunggah sebuah video berisi motivasi percintaan di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Dalam video pendek itu, aktor 39 tahun tersebut memberikan pesan kepada para followers-nya yang tengah menghadapi masalah percintaan. Ia mengibaratkan sebuah hubungan seperti kaca yang retak.

“Buat kalian yang saat ini hubungannya sedang tidak baik, terkadang sebuah relationship itu seperti kaca yang retak,” kata Evan.

Menurut Evan, akan lebih baik jika seseorang meninggalkan hubungan yang sudah hancur. Daripada mencoba untuk bertahan, justru akan menyakiti diri sendiri.

“Ada baiknya kita membiarkan kaca tersebut pecah berserakan dari pada kita berusaha untuk menyatukan pecahan-pecahan itu, tapi justru melukai diri kita sendiri. Jadi intinya, memang sakit untuk melepaskan, tapi terkadang akan lebih sakit ketika harus bertahan. So good luck and enjoy the love,” pungkasnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Evan Sanders (@iam.evansanders)

Baca juga: ‘Hamil’ Anak Pertama, Ini Pesan Manis Amanda Manopo untuk Calon Buah Hatinya

Video itu langsung diserbu warganet dengan berbagai komentar. Salah satunya datang dari aktris Amanda Manopo. Menariknya, perempuan yang akrab disapa Manda itu seakan menyatakan cinta pada Evan. Ia menuliskan kata ‘Sayang’ lengkap dengan emotikon hati berwarna merah di kolom komentar. 

amanda-manopo-dan-evan-sanders-pacaran-cinta-lokasi
Foto: Dok. Instagram Evan Sanders

Baca juga: Pesan Terakhir Ibunda Amanda Manopo Sebelum Meninggal Dunia Karena Covid-19

Warganet pun salah fokus dengan komentar Manda. Tidak sedikit yang menduga Amanda Manopo dan Evan Sanders terlibat cinta lokasi alias cinlok setelah terlibat di sinetron yang sama, Ikatan Cinta.

Selamat ya buat evan dan manda @iam.evansanders secepatnya go publik yaaa…noh glencha rendy aja udh go publik @glencachysaraofficial @rendijhonpratama @arya.saloka si arya bkal galau gegana ini,” tulis seorang netizen. “Amen kan aja say toh sama-sama single ya kan?” sahut warganet lainnya. “Entah kenapa di kehidupan yang nyata…Evan cocok juga nih sama Manda,” netter lain menambahkan.

Sementara itu, tidak sedikit pula yang mengatakan kalau balasan Amanda itu hanya lelucon belaka. “Woi….kenapa masih pada ribut sendiri….kasihan yg punya akun woi….perkara komen “SAYANG” doang lho (emoji tertawa),” kata seorang netizen. “Yang komen pada komen ga bisa dibawa JOKES ya… apa2 diseriusin.. santai napa? Klo pada begitu manda komen dimanapun ga bakal nyaman,” tambah warganet lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here