Yuk Tengok Foto-foto Rumah Adhisty Zara. Kamarnya Dibanjiri Merchandise BTS!

rumah adhisty zara
Foto: ELLE

Selama pandemi Covid-19, Adhisty Zara dan kakaknya, Hasyakyla kerap membagikan konten vlog kegiatan mereka selama di rumah saja. Mulai dari tutorial make up, hingga room tour. 

Dalam salah satu video yang dibagikan di kanal YouTube Zara vs Kyla, Kyla memamerkan rumah yang ditempatinya bersama sang adik, Adhisty Zara. Tampak kamar Zara dipenuhi merchandise BTS. Penasaran? Let’s check this out!

1. Kamar Zara

kamar zara adhisty rumah bts
Foto: YouTube Zara vs Kyla

Ruangan pertama yang dipamerkan oleh Kyla adalah kamar Zara. Tak terlalu luas, kamar tersebut dilengkapi tempat tidur, meja belajar dan almari. 

poster-bts-di-kamar-zara-adhisty
Poster BTS di dinding kamar Zara. Foto: YouTube Zara vs Kyla

Baca juga: Adhisty Zara Kesandung Video Mesra, Sang Kakak: Dua Kali Kayaknya Tolol!

Zara membuktikan bahwa dirinya adalah seorang Army (sebutan penggemar BTS. red) sejati. Pasalnya poster BTS memenuhi dinding pelantun Aishiteraburu itu. Tak hanya itu, poster individual Jimin, juga terpampang nyata di salah satu almarinya. 

Boneka Jimin ‘BTS’ di kamar tidur Zara. Foto: YouTube Zara vs Kyla

Tak hanya itu, di atas meja tempat Zara menyimpan barang-barangnya juga tampak beberapa merchandise BTS. Salah satunya adalah pin. Sementara di meja mungil dekat tempat tidurnya, Zara menyimpan boneka Jimin. 

2. Kamar Tidur Kyla

kamar tidur kakak adhisty zara kyla
Foto: YouTube Zara vs Kyla

Berlanjut ke kamar Kyla. Jika sprei Zara begitu colourful, berbeda dengan Kyla. Ia memilih sprei berwarna netral lengkap dengan selimut berwarna hitam dan putih. 

poster X1 di kamar kakak zara adhisty
Poster X1 di kamar Kyla. Foto: YouTube Zara vs Kyla

Baca juga: Alami Pelecehan Seksual, Ini yang Dilakukan Kakak Adhisty Zara

Lagi-lagi Kyla membuktikan bahwa ia berbeda dengan adiknya. Tidak seperti Zara yang menggilai BTS, pemilik nama lengkap Hasyakyla Utami Kusumawardhani tersebut adalah penggemar boyband Korea X1. 

3. Ruang Bersantai

rumah zara adhisty dan kyla
Foto: YouTube Zara vs Kyla

Di ruang tengah, Kyla dan Zara menghabiskan waktu bersama. Keduanya biasa menonton film di ruangan tersebut. Apartemen yang hanya ditinggali Zara dan kakaknya itu memang tak cukup luas. Namun keduanya menata hunian itu dengan rapi sehingga tampak nyaman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here