Alami Pelecehan Seksual, Ini yang Dilakukan Kakak Adhisty Zara

Kakak Adhisty Zara
Foto: Dok. Instagram Adhisty Zara

Perbuatan tidak menyenangkan belum lama ini dialami oleh kakak Adhisty Zara, Hasyakyla Utami. Mantan personel JKT48 itu menjadi korban pelecehan seksual saat melakukan live di Instagram miliknya.

Semula, Hasyakyla mengiyakan ajakan live bareng itu lantaran mengira akun tersebut milik Iin Waode, koreografer JKT48. Namun setelah di acc, yang bergabung dalam live tersebut bukan Iin Waode. Melainkan sosok pria yang langsung memamerkan kemaluannya di depan kamera.

| Baca juga: Fakta Kafka Keandre, yang Dikabarkan Pacari Adhisty Zara

Sontak saja Hasyakyla gugup dan terbata-bata, sampai akhirnya menyudahi live Instagram-nya. Bahkan perempuan yang akrab disapa Kyla itu ingin muntah saat menjelaskan kejadian yang baru dialaminya itu.

“Jadi tadi gue live, terus ada yang mengatasnamakan Kak Iin dan itu di hack, itu bukan Kak Iin. Waktu request live bareng, dia ngelihatin…,” kata Kyla dalam video tersebut.

Dalam akun Twitter-nya, Kyla juga mengatakan bahwa ia trauma melakukan live Instagram. “Fix trauma live ig selamanya,” tulisnya dalam akun Twitter @hasyakyla itu.

Kakak Adhisty Zara
Foto: Dok. Instagram Hasyakyla Utami

Sementara sang rekan yang akunnya digunakan oleh eksibisionis itu memberikan penjelasan lewat Instagram Story. Dalam tulisan tersebut, Iin sejatinya merasa tak perlu memberikan klarifikasi. Namun atas permintaan para netizen, Iin menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kejadian tersebut.

| Baca juga: Curhat Adhisty Zara saat Terpuruk

Unggahan itu pun dibagikan ulang oleh Kyla. Perempuan kelahiran 20 Mei 2002 satu suara dengan Iin, bahwa dalam hal ini, mereka adalah korban dari perbuatan tidak menyenangkan tersebut.

Kita yang korban kita yg kena, heran,” komentar Kyla. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here