Celine Evangelista Dipangku Pria Berotot, Begini Reaksi Stefan William

stefan-william-celine evangelista istri-jermiah lakhwani
Foto: Dok. Pri

Sejak permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William mengemuka, Celine Evangelista dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Yang terbaru, ibu empat anak itu disebut dekat dengan presenter Jeremiah Lakhwani. Spekulasi itu menyeruak setelah foto mesra Celine dan Jeremiah jadi viral di Instagram.

Banyak warganet yang membagikan ulang foto mesra Celine dan Jeremiah. Salah satunya adalah akun @angelicyatima. Lantas seperti apa respons Stefan William?

Menariknya, Stefan William ketahuan menyukai unggahan tersebut. Namun pemain sinetron Anak Band itu memilih untuk tidak meninggalkan komentarnya.

celine-evangelista-mesra-dengan-jeremiah-lakhwani-respon-stefan-william
Foto: Dok. Instagram @angelicyatima

Baca juga: Celine Evangelista Terciduk Mesra dengan Si Aquaman Indonesia

Terang saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Netizen merasa iba dengan Stefan. Mereka pun memberikan suntikan semangat dan dukungan untuk Stefan. 

Babang Stefan William ngelike ??,” tulis akun @mayavirgo26. “GILAAA DILIKE ❤ SAMA @stefannwilliam @stefannwilliam @stefannwilliam UWAWWW AKU SUKA PAMM?? KEEPSTRONG?,” sahut akun @ya30ya12. “@stefannwilliam keep strong steff ..cukup kmu dan tuhan yg tau masalah yg sedang kau hadapi ..hrus kuat ok ???,” akun @nurhayani656 menambahkan.

Sementara itu, dalam foto tersebut Celine dan Jeremiah memang tampak nyaman berada di sisi satu sama lain. Bahkan, laki-laki yang dijuluki Aquaman Indonesia itu menyebut Celine sebagai si manja. 

Sih manja Adventure!” tulis Jeremiah lengkap dengan emotikon tertawa dan hati berwarna merah. 

celine-evangelista-dekat-dengan-presenter-MTMA-jeremiah-lakhwani
Foto: Dok. Instagram Jeremiah Lakhwani

Kendati demikian, Jeremiah mengatakan kalau ia dan Celine hanya berteman. Ia menyebut istri Stefan William itu sebagai kawan lamanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here