Ikke Nurjanah Ungkap Tragedi saat Momen Honeymoon

Ikke Nurjanah Karlie
Foto: Dok. Instagram Karlie Fu

Ada yang menarik dalam momen bulan madu Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. Alih-alih menggunakan transportasi udara seperti kebanyakan orang, Ikke dan suami justru memilih untuk melakukan perjalanan darat dari Jakarta ke Bali.

“Baru balik dari Bali, honeymoon. Kita jalan-jalan dua mingguan, lewat darat itu juga,” kata Ikke saat ditemui usai menjadi bintang tamu dalam salah satu program televisi, Kamis (25/3) kemarin.

| Baca juga: Mengintip Bulan Madu Romantis Ikke Nurjanah dan Suami

Pelantun Terlena itu mengaku, ini merupakan pengalaman pertamanya melakukan perjalanan darat dengan jarak yang cukup jauh. Tak ayal, banyak momen yang bisa dibagikan selama perjalanan panjang tersebut. Salah satunya pengalaman yang menurut Ikke paling berat, yaitu tragedi ban mobil sobek.

“Ini yang pertama jauh banget. Biasanya ke Jogja atau Solo, perjalanannya dua hari. Nah, pengalaman kita yang paling berat saat ban mobil kita robek,” ungkap mantan istri Aldi Bragi itu.

Hal itu terjadi ketika Karlie secara tak sengaja melewati jalan berlubang. Akibatnya, dua ban mobil mereka rusak dan harus dibawa ke bengkel. Sementara saat itu waktu masih menunjukkan pukul 03.00 pagi.

“Saya ngehajar lubang jam tiga pagi. Kalau satu (ban) bisa ganti, ternyata dua (ban). Jadi kita nyari toko ban mobil dulu,” sahut Karlie.

| Baca juga: 6 Fakta Menarik Karlie Fu, Suami Brondong Ikke Nurjanah

Alhasil, mereka tak dapat melanjutkan perjalanan. Ikke dan Karlie pun terpaksa tidur di dalam mobil yang di parkir di jalanan, sembari menanti pagi menyingsing. “Kita tidur di jalan nunggu pagi,” ujar pemilik nama lengkap Hartini Erpi Nurjanah itu seraya tertawa.

Kendati mengalami pengalaman yang kurang mengenakkan, tapi Ikke dan Karlie tetap menikmati road trip mereka. Pasangan yang menikah pada akhir Januari itu justru menganggapnya sebagai kenangan manis di momen bulan madu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here