6 Fakta Menarik Karlie Fu, Suami Brondong Ikke Nurjanah

fakta-profil-suami-ikke-nurjanah-karlie-fu
Foto: Dok. Instagram Ikke Nurjanah

Pedangdut Ikke Nurjanah tengah berbahagia. Setelah 14 tahun menyandang status janda, ia akhirnya menikah dengan seorang laki-laki bernama Karlie Fu. 

Banyak yang penasaran dengan sosok suami Ikke Nurjanah ini. Pasalnya, keduanya tidak pernah pamer kebersamaan sebelum resmi jadi suami istri. Hubungan asmara mereka pun tak diketahui oleh publik. Yuk kenalan dengan Karlie Fu lewat enam fakta berikut.

1. Brondong

2-ikke-nurjanah-menikah
Foto: Dok. Instagram Ikke Nurjanah

Karlie Fu berusia beberapa tahun lebih muda daripada sang istri. Seperti diketahui, kini Ikke sudah menginjak usia 46 tahun. 

2. Berteman dengan Banyak Artis

siapa-suami-ikke-nurjanah-karlie-fu
Foto: Dok. Instagram Karlie Fu

Meski bukan seorang artis, Karlie Fu tampaknya tak jauh dengan para pelaku industri hiburan. Terbukti, ia berteman dengan sejumlah seleb Tanah Air. Mulai dari Rio Dewanto, Sandhy Sondoro, Tompi, Agnez Mo, hingga mendiang Glenn Fredly. 

3. Dekat dengan Glenn Fredly

1-suami-ikke-nurjanah-karlie-fu
Foto: Dok. Instagram Karlie Fu

Karlie tampak sering berada di sisi mendiang Glenn Fredly dalam berbagai kesempatan. Mulai dari saat Glenn manggung, bertemu petinggi negara seperti Jokowi dan Ahok, hingga hadir di pernikahan Glenn dan Mutia. Tak hanya itu, Karlie juga ikut dalam liburan Glenn dan Mutia ke Sumba dan Selandia Baru.

|Baca juga: Terungkap Alasan Suami Jatuh Cinta pada Ikke Nurjanah

Ia juga jadi salah satu orang yang merasa paling terpukul dengan kepergian Glenn. Karlie terlihat beberapa kali mengunggah foto Glenn untuk mengenangnya. 

4. Hobi Gowes

suami-ikke-nurjanah-hobi-bersepeda
Foto: Dok. Instagram Karlie Fu

Dari laman Instagram-nya, Karlie terlihat begitu suka olahraga bersepeda. Tergabung dalam komunitas bersepeda, Karlie sudah gowes di berbagai kota. Mulai dari Jakarta, Yogyakarta hingga Bali.

5. Pertemuan dengan Ikke Nurjanah

ikke-nurjanah-menikah-foto
Foto: Dok. Instagram Ikke Nurjanah

Ikke dan Karlie mengenal satu sama lain karena hobi yang sama yaitu bersepeda. Keduanya pun dikabarkan belum lama kenal. Kendati demikian, Karlie dan Ikke sudah mantap untuk naik pelaminan. 

“Pacaran cukup singkat, kenalan di komunitas sepeda,” tutur Vita, manajer Ikke Nurjanah kepada awak media, Jumat (5/1).

6. Resmi Menjadi Suami Ikke Nurjanah

ikke-nurjanah-menikah
Foto: Dok. Instagram Ikke Nurjanah

Vita mengatakan kalau Karlie menikahi Ikke pada 29 Januari 2021 lalu di sebuah hotel di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Pernikahan tersebut digelar secara sederhana. Mereka hanya mengundang keluarga, kerabat dan sahabat dekat. 

“Pernikahan hanya mengundang keluarga dan beberapa teman dekat mengingat adanya peraturan pemerintah PPKM (Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Rekan artis yang hadir ada mbak Cici Paramida, Gebby Parera, dan Ratna Anjani,” tutur Vita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here