Kabar Duka Datang dari Uut Permatasari

Uut Permatasari keguguran
Foto: Dok. Instagram Uut Permatasari

Beberapa bulan lalu, pedangdut Uut Permatasari sempat membagikan potret saat dirinya terbaring lemah, dengan infus terpasang di tangannya. Saat itu sempat tersiar kabar ia terpapar Covid-19. Namun kenyataannya, Uut Permatasari mengalami keguguran.

Kabar itu baru terkuak Jumat (5/2) kemarin, ketika Uut ditemui wartawan usai mengisi program acara di salah satu stasiun televisi swasta.

| Baca juga: Uut Permatasari Diserang Usai Dewi Perssik Minta Maaf

“Ya kan banyak yang bilang itu sakit kena Covid, padahal nggak,” bantah pemilik nama lengkap Utami Suryaningsih itu.

Uut menambahkan, saat itu usia kandungannya baru menginjak dua bulan. Namun rupanya Tuhan berkehendak lain.

“Karena memang waktu itu saya kan kayak telat (datang bulan) gitu loh. Wah mungkin ada dedeknya lagi. Ternyata Tuhan belum berkehendak,” tutur perempuan berusia 38 tahun itu.

“Dua bulan, tapi Allah nggak berkehendak. Tapi nggak apa-apa,” imbuhnya.

| Baca juga: Ikut Tantangan Jadikan Bantal sebagai Dress, Siapa Seleb yang Terseksi?

Kendati batal tuk tambah momongan dalam waktu dekat ini, tapi Uut dan sang suami, Tri Goffarudin Pulungan tidak putus asa. Ia pun berharap agar di tahun 2021 ini dapat kesempatan untuk memberikan adik bagi putra semata wayangnya.

Insyaallah sekarang 2021 ingin mencoba lagi. Mudah-mudahan dikasih secepatnya sama Allah, biar punya adik lagi Mas Rafif,” kata Uut.

Sementara dalam laman Instagram-nya, Uut mengunggah sebuah kalimat bijak yang mengingatkan kita agar selalu berpikir positif, tentang segala ketetapan Tuhan.

Uut Permatasari keguguran
Foto: Dok. Instagram Uut Permatasari

ALLAH MAHA BAIK ❤️,” tulis perempuan yang terkenal dengan Goyang Ngecor itu.

| Baca juga: Terungkap Alasan Suami Jatuh Cinta pada Ikke Nurjanah

Tak ayal, unggahan itu langsung diserbu warganet. Banyak yang simpati dengan kondisi Uut yang belum lama ini kehilangan calon bayinya. Netizen lantas beramai-ramai mendoakan dan memberi semangat pelantun Putri Panggung itu.

Sabar dan ikhlas atas keputusan NYA 👍👍,” tulis akun @hera.1011. “👌👌👌 Semoga ihlas menjalani…😊😊😊,” sahut akun @mubekfurni. “Sabar nggih mbak Uut,insyaAlloh dia kelak menunggu mamanya membukakan pintu surga buat mbak Uut dan keluarga,” akun @dwiendahsulistyorini mendoakan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here