Ashanty Beli Mobil Tempur, Disiapkan untuk Seserahan Pernikahan Aurel?

ashanty-beli-mobil-maung-untuk-seserahan
Foto: YouTube Keluarga A6

Beberapa waktu lalu keluarga A6 bikin geger usai membeli mobil Tesla berwarna emas. Kini Anang Hermansyah dan Ashanty sudah melirik mobil baru lainnya. Pasangan yang menikah pada 2012 lalu itu, tertarik membeli mobil baru buatan PT Pindad yang diberi nama Maung.

Mobil Maung sendiri adalah kendaraan tempur yang akan diproduksi untuk warga sipil. Maung merupakan kendaraan taktis 4×4 yang dirancang untuk segala medan. Kendaraan itu punya kecepatan aman 120 km/jam, transmisi manual 6 speed dan mampu menjangkau jarak tempuh hingga 800 km.

Maung juga dilengkapi dengan braket senjata 7,62 mm, konsol SS2-V4, perangkat GPS navigasi dan tracker kendaraan serta perlengkapan lainnya.

|Baca juga: Ungkapan Cinta Azriel Hermansyah buat Ashanty Ini Bikin Meleleh

Usai mencoba sensasi mengendarai mobil Maung, Ashanty langsung berkeinginan menjadi warga sipil pertama yang memiliki mobil tersebut. Hal itu pun lantas dikabulkan oleh pihak PT Pindad.

“Tadi Bunda tertarik banget gimana caranya kita jadi yang pertama kali punya,” ujar Anang dalam vlog terbaru di kanal YouTube-nya. “Yes, confirm. Berarti Mas Anang sama Mbak Ashanty jadi sipil pertama yang InsyaAllah akan memiliki mobil Maung buatan kita,” kata pegawai PT Pindad.

|Baca juga: Jadikan Anak-anaknya Prioritas, Pesan Ashanty Sukses Bikin Mewek

Ashanty juga mengatakan jika ia ingin membeli mobil tersebut dan digunakan sebagai seserahan. Entah seserahan apa yang dimaksud oleh istri Anang itu, namun sepertinya diserahkan pada calon mantunya. Apalagi telah beredar kabar jika sang anak Aurel Hermansyah, akan segera menikah.

“Ini nanti mobil buat seserahan. Kita mau beli dua. Yang satu buat kita, satu buat seserahan. Mertua kurang baik apa coba,” ujar wanita 35 tahun itu.

Sebelumnya pada pertengahan Juli, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sudah mencoba mobil Maung di Sirkuit Sentul. Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose, mengungkapkan akan memproduksi Maung untuk warga sipil setelah versi militernya selesai. Nantinya, satu unik mobil Maung, akan dibanderol harga sekitar Rp 600 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here