Kangen Kehadiran Richard, Jessica Iskandar Ngaku Bucin

jedar bucin
Foto: Dok. Instagram Richard Kyle

Artis Jessica Iskandar alias Jedar dan Richard Kyle sama-sama sudah mengisyaratkan jika hubungan mereka telah berakhir. Meski begitu keduanya beberapa kali masih terlihat menghabiskan waktu bersama.

Seperti saat perayaan ulang tahun anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander, pada bulan Juli lalu. Richard terlihat hadir dan berfoto bertiga bersama Jedar dan El. Meski begitu lelaki kelahiran Australia tersebut tidak banyak menghabiskan waktunya di tempat pesta.

Terakhir, Selasa (4/8) sore kemarin, Jedar, Richard dan El, terlihat menghabiskan waktu dengan bersepeda bersama. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram story Jedar dan Richard yang mengisyaratkan mereka sedang berada di tempat dan waktu yang sama.

Jedar mengunggah keseruannya bersepeda. Sedang di sebelahnya, El terlihat menemani. “Kamu senang El?” tanya wanita 32 tahun itu kepada sang putra. “Ya,” balas El.

|Baca juga: Richard Kyle Dituding Hanya Pansos, Jessica Iskandar Buka Suara

Meski tak menunjukkan wajah Jedar, Richard rupanya juga mengunggah momen yang sama, yakni bersepeda dengan El. Apalagi El Barack juga sempat menaiki sepeda kuning yang diberi oleh Richard sebagai hadiah ulang tahun ke enam.

Richard pun pernah mengungkapkan bahwa ia akan selalu menemani El Barack untuk melakukan banyak hal, seperti bersepeda hingga belajar.

“Bersepeda di luar buat pertama kalinya, kamu senang?” tanya Richard kepada El. “Ya,” jawab bocah yang biasa dipanggil Elborski itu.

el-barack-bersepeda-dengan-jedar-dan-richard
Foto: Instagram story Jessica Iskandar/Richard Kyle

|Baca juga: Rindu Bertemu, Putra Jedar Ungkap Panggilan Terbaru untuk Richard Kyle

Selang beberapa waktu setelah membagikan keseruan bersepeda, Jedar kemudian mengunggah sebuah tulisan yang berisi pantun. Meski tulisan itu nampaknya untuk sebuah promo acara terbarunya, namun dalam tulisan itu Jedar mengaku dirinya bucin alias jadi budak cinta untuk Richard.

jedar-bucin
Foto: Instagram story Jedar

“Naik tangga sambil ngecat, jangan lupa minum kopi anget. I miss you Richard, aku cuma bucyin banged,” ujar pembawa acara Ngopi Dara itu.

Melihat Jedar mengaku bucin serta keduanya masih terlihat menyayangi, banyak netizen yang mendoakan agar hubungan Jedar dan Richard segera baik-baik saja dan kembali bersatu.

“Semoga semuanya membaik dan semakin baik. Kalo jodoh ga akan kemana… Tentunya harus berjuang bersama 🙏🙏,” kata @m_angelarosa. “El barack mempersatukann 👏,” ujar @desbudwulandari. “Cuma berharap semoga mereka jodoh aja 😍,” seru @ikaaakha18. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here