Ungkapan Cinta Azriel Hermansyah buat Ashanty Ini Bikin Meleleh

azriel-ashanty-cinta
Foto: Dok. Instagram Azriel Hermansyah

Bukan rahasia lagi jika Ashanty begitu dekat dengan dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Bahkan ketiganya begitu kompak dan sering membagikan foto-foto kebersamaan mereka di Instagram

Mereka juga sering melemparkan ungkapan kasih sayang lewat media sosial. Yang terbaru, Azriel mengunggah foto berduanya dengan Ashanty di Instagram, Senin (20/7) kemarin.

| Baca Juga: Disebut Jadi Parasit, Richard Kyle Ungkap Ketulusan Cintanya pada Jedar

Lewat kolom caption, pemuda yang akrab disapa Jiel tersebut mengungkapkan kebaikan hati Ashanty. Bahkan laki-laki 20 tahun itu menyebut bundanya seperti malaikat. 

Bagaikan malaikat yg turun dari langit, walaupun tidak bersayap tapi mempunyai hati yang mulia,” tulis Azriel mengiringi fotonya bersama Ashanty, yang diambil saat mereka berlibur ke Temanggung, Jawa Tengah itu. 

kasih-sayang-azriel-ashanty
Foto: Dok. Instagram Azriel Hermansyah

Baca juga: Dituduh Maki-Maki Azriel dan Aurel, Raul Lemos Beralasan Bela KD

Lantas seperti apa respon Ashanty mendapat persembahan cinta dari Jiel itu? Dengan rendah hati, Ashanty memeberikan komentar kalau kemuliaan hanya milik Tuhan. “Kemuliaan hanya milik Allah sayangku?? love jiel sayang?,” tulisnya. 

Baca juga: Begini Cara Ashanty Obati Kesedihan Azriel yang Berkonflik dengan Raul

Unggahan Jiel itu pun berhasil membuat warganet baper. Mereka kagum dengan kasih sayang Ashanty dan Jiel untuk satu sama lain.

Masyallah,…memang kasih sayang tidak akan bisa dibohongi,..selalu diberi kesehatana ya kelrga A6 amin yrb??,” tulis akun @noerlitashely. “Lucky you Jiel…What a bless ?? Sayang dan jagain terus malaikat tak bersayap mu ❤️,” sahut akun @novmicbelle. “Co cuitt ?? beruntung jiel dapet ibu sambung seperti @ashanty_ash ??,” akun @ria_putryfazilla menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here