Anggun Komentari Prestasi Rich Brian dan Stephanie Poetri

anggun-c-sasmi-komentari-Rich-brian-dan-stephanie-petri
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Prestasi Rich Brian dan Stephanie Poetri tengah jadi perbincangan di Tanah Air. Bahkan, putri Titi DJ tersebut baru saja menandatangani kontrak dengan label rekaman yang sama dengan Rich Brian, 88 Rising.

Kesuksesan mereka ini langsung mencuri perhatian diva internasional, Anggun C. Sasmi. 

“Saat ini, di dunia digital, musik telah berkelana ke berbagai benua. Saya sangat bangga melihat beberapa talenta muda Indonesia seperti Rich Brian, Niki atau Stephanie Poetri, anaknya temenku Titi DJ, yang memulai karir di luar. Akhirnya saya bukan satu-satunya (tertawa),” kata juri Asia’s Got Talent itu sambil tersenyum.

Sementara itu, Anggun juga kembali mencetak prestasi, dengan bertengger di tangga lagu Billboard kategori musik dance di Amerika Serikat. Lagu berjudul Perfect World dari album Perancisnya yang sudah bersertifikat Gold tahun 2015 lalu, berhasil mencuri perhatian.

“Jujur, saya benar-benar terkejut,” ujar Anggun, ketika mempersiapkan perannya sebagai juri untuk acara TV The Masked Singer di Paris.

View this post on Instagram

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Ia mengatakan, kalau lagu itu dipilih oleh DJ top Amerika sebagai lagu anthem kejutan di musim panas, di Negeri Paman Sam tersebut. Lebih lanjut, Anggun mengatakan kalau pihaknya tidak melakukan promosi apapun untuk Perfect World.

“Lagu ini telah dimainkan secara elektrik oleh DJ yang sangat terkenal di Amerika dan telah masuk ke tangga lagu Billboard tanpa promosi apa pun yang saya lakukan. Ini benar-benar luar biasa”, terang Anggun.

Tak hanya itu, Anggun saat ini tengah sibuk mengerjakan film televisi Internasional pertamanya, untuk jaringan TV terbesar di Eropa, TF1. Ia akan mulai syuting pada musim gugur ini

Ibu satu anak tersebut saat ini telah menjadi wajah dari kampanye kemanusiaan besar-besaran, untuk sebuah organisasi amal Perancis bernama Aviation Sans Frontieres. Organisasi ini memiliki misi untuk membantu anak-anak yang sakit di negara-negara miskin, sehingga mereka mendapatkan pengobatan gratis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here