Aura Kasih Ngamuk Disindir Soal ‘Pabrik Susu’

0
198
kehamilan-pertama-aura-kasih
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Aura Kasih geram dengan pemilik akun Twitter Yan Widjaya. Rabu (21/8) kemarin, pria tersebut mengunggah salah satu potret Aura, sambil menyisipkan sebaris cuitan.

Bukan fotonya yang ternyata membuat Aura kesal. Rupanya, cuitannya lah yang dianggap kurang sopan.

Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu,” tulis Yan Widjaya, yang kini telah dihapus dari akunnya.

Aura yang mendengar kabar itu dari orang lain, lantas meluapkan kekesalannya di Instagram.

“Ada namanya Yan Widjaya, katanya dia seorang kritikus film, senior, novelis juga! Tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu pejuang ASI,” tulis Aura melalui Instagram story.

“Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui di lecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan, apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuan. Kalian lahir darimana? Setetes air susu ibu itu yang membuat kalian hidup,” lanjutnya.

Menyadari jika Yan Widjaya hanya memiliki akun Twitter, Aura lantas meminta bantuan pada warganet untuk menyampaikan keluhannya kepada Yan Widjaya.

“Berhubung bapak Yan Widjaya ini tidak punya Instagram, jadi untuk orang-orang yang mungkin mengenal beliau boleh sampaikan isi dari hati saya sebagai seorang ibu yang sangat tersinggung atas postingan beliau di Twitter yang sudah beliau hapus,” ungkapnya.

aura-kasih-dan-yan-widjaya
Foto: Dok. Instagram story Aura Kasih

Yang Widjaya rupanya merespons keluhan Aura. Ia pun kemudian menghapus cuitan tersebut dan menjelaskan alasannya menuliskan ungkapan ‘pabrik susu’ untuk Aura Kasih.

“Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yang menuduh jokes pabrik susu tidak santun, maka twit tersebut aku delete,” tulis Yan Widjaya.

Soal pabrik susu pertama tercetus saat kusapa Monica Oemardi yg membawa bayinya ke lokasi syuting. ‘Abis pabriknya kan aku bawa, jadi tiap 3 jam sekali mesti netein langsung, repot dikit ga pa2 drpd disimpan dlm botol,’ kilahnya. Oh, gitu tho?!,” terangnya kemudian. (*)