Penampilan Anggun C Sasmi Saat Pulang Kampung Sukses Jadi Sorotan

0
155
Anggun C Sasmi bersama suaminya
Foto: DokPri-Instagram

Minggu (7/7) lalu, Anggun C Sasmi baru saja meramaikan konser Prambanan Jazz Festival di Yogyakarta. Tak hanya untuk mengisi acara, rupanya kesempatannya datang ke Indonesia, digunakan juga untuk keperluan lain.

Melalui media sosial, Anggun membagikan keseruannya bersama dengan keluarga besar di Kroya, Cilacap, Jawa Tengah. Ia dan keluarga, naik bus untuk mengunjungi makam Darto Singo, yakni ayah Anggun.

“Nyekar ke makam Bapak di Kroya bersama keluarga, perjalanan yang panjang dari Jogja tapi menyenangkan,” tulisnya.

Baca juga: Hanya Kenakan Handuk, Aksi Anggun C. Sasmi dan Putrinya Bikin Heboh

Tak hanya itu, Anggun juga membagikan kedekatannya bersama keluarga di Kroya. Ia nampak begitu sederhana berpenampilan tanpa makeup. Terlihat juga, Anggun mengenakan sandal biasa dan baju yang tak berlebihan.

“Di depan rumah Mbah di Kroya bersama sedikit dari sanak keluarga. Kalo ngumpul semua pusing nanti lihat fotonya di IG, mesti layar sebesar di bioskop,” tulisnya.

Baca juga: 7 Gaun Glamor Anggun C. Sasmi Ini Cocok untuk Tampilan Red Carpet

Pantas saja penampilan Anggun yang sederhana ini, mendapat sorotan publik. Kebersamaannya dengan keluarga, juga turut mendapat pujian.

“Tetap keren walaupun Pakai sendal jepit. Baru tau kl Anggun org ngapak,” tulis akun @soebitta. “Mbak anggun nek kundur ke jawa dengan kerendahan hatinya membumi, pake sendal jepit, ngendikan bahasa indonesia baku, alus, melepas semua embel2 artis internasional, terus menginspirasi mbak unt terus membumi,” tulis akun @ibu_mamomilaaron.

“Udh terkenal sampe mn2 masih inget kampung halaman..contoh panutan bgt💖💖💖,” tulis akun @gendhogwulan. “Dan mbak anggun tetap menjadi sosok yang sederhana dengan segala pencapaiannya ❤,” tulis akun @androt27. (*)