Karier Melejit, Karina ‘Aespa’ Justru Tidak Diakui Kakak Kandungnya

Foto: Dok. KBIZoom

Siapa yang tidak bangga bila mempunyai saudara seorang selebriti terkenal? Mungkin hal ini tidak berlaku untuk kakak perempuan Karina Aespa. Memiliki adik seorang idol ternama, justru membuat kakaknya keberatan dan ingin menyembunyikan statusnya sebagai saudara kandung.

Kehidupan pribadi selebriti sangatlah menuai perhatian publik, tak terkecuali dengan Karina yang di kepo-in soal silsilah keluarganya. Tidak semua anggota keluarga selebriti senang terekspos ke khalayak umum, beberapa diantara mereka ada yang tidak suka dengan perhatian yang mereka terima.

Memang sudah seharusnya selebriti memiliki privasinya sendiri, tidak perlu ditampilkan semuanya terutama saat mengekspos keluarganya. Baru-baru ini Karina hadir sebagai bintang tamu dalam acara reality show “The Manager” pada Sabtu (9/7) lalu.

Dalam wawancara itu, Karina diberi pertanyaan mengenai permainan jadul Tamagotchi. Kemudian idol kelahiran 2000 itu menjawab bahwa ia tahu dari kakak perempuannya.

|Baca Juga: Dibandingkan Blackpink, Penampilan Aespa di Coachella ini Dinilai Membosankan

Foto: Dok. MBC The Manager

Sebagai seorang idol, Karina punya jadwal menyanyi yang sangat sibuk. Hal ini yang membuatnya jarang bertemu keluarga, termasuk kakaknya.

Setiap kali saya berbicara tentang saudara perempuan saya, saya merindukannya,” kata Karina, dilansir dari MBC.

Ia kemudian melanjutkan bahwa kakaknya menyembunyikan status bila dirinya memiliki adik seorang selebriti.

“Tidak ada yang tahu bahwa saya adalah adik perempuannya di tempat kerja. Dia tidak memberi tahu rekan kerjanya bahwa kami adalah saudara kandung. Dia sangat merahasiakannya,” imbuh gadis cantik itu.

|Baca Juga: Ningning ‘AESPA’ Dituding Tak Hormati Budaya Korea Selatan Gara-Gara Lakukan Hal Ini

Diketahui bahwa kakak Karina bekerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit. Kakaknya merasa keberatan jika ia mendapatkan perhatian lebih saat orang-orang tahu bahwa adiknya adalah idol paling populer generasi ke-4.

Hal ini bisa dipahami bahwa idol Korea sangatlah berhati-hati untuk mengungkap keluarga mereka. Bahkan penyanyi populer IU juga merasakan hal yang sama, adik laki-lakinya juga merahasiakan identitasnya sebagai saudara selebriti dan hanya memberitahu sahabat terdekatnya saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here