Sule Nangis Nelangsa Digugat Cerai Nathalie Holscher

komedian-sule-nangis-digugat-cerai
Dok. Instagram/ Ferdinan Sule

Bertolak belakang dengan komentarnya di TS Media milik Luna Maya dan Marianne Rumantir yang terkesan pasrah. Dicky Chandra ungkap perasaan Sule yang digugat cerai oleh istrinya Nathalie Holscher, yang membuatnya nelangsa hingga nangis.

“Sule pernah curhat sampai nangis, itu sih yang paling menyedihkan beberapa hari yang lalu,” kata Dicky Chandra dalam acara Seleb Oncam, beberapa waktu lalu.

Sikap Sule itu bukan lebay, melainkan ungkapan rasa sayang dari seorang suami yang berharap bisa menua bersama istrinya. Dicky juga menyatakan penyesalan Sule terhadap masalah keluarga yang kadung mencuat ke publik.

“Sule punya cita-cita (ingin menua bersama Nathalie), harapan dia itu Nathalie, dia menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu, dia sangat terpukul,” tambahnya.

| Baca juga: Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Justru Disuruh Belajar ke Anang Hermansyah

Sule tidak menyangka istrinya yang baru dinikahinya itu menggugatnya cerai. Sebagai orang yang pernah merasakan jadi duda, dia takut kehilangan sosok yang akan menemaninya di masa depan kelak.

Menurut Dicky, komedian yang berusia 45 tahun itu sadar betul kalau kelak anak-anaknya akan meninggalkannya dengan suami dan istrinya masing-masing. Dia pun membayangkan dirinya sendiri tanpa pendamping.

“Saya nanti tua akan ditinggalkan oleh Putri, Iky sama istrinya, saya sama siapa kecuali sama Nathalie?” ujar Dicky Chandra menirukan ucapan Sule.

| Baca juga: Komedian Sule Resmi Digugat Cerai Nathalie Holscher

Sule juga cerita ke Dicky, kalau dia sangat bersyukur menikah dengan Nathalie, wanita muda yang disukai oleh masyarakat, bersedia jadi mualaf sampai hapus tato, apalagi hubungannya dengan Ferdy anak sulungnya teramat dekat.

“Buat Sule, Nathalie itu suatu anugerah yang luar biasa,” jelas pria yang pernah jadi mentor Sule dalam berkomedi.

Sebagai sahabat, Dicky juga melihat hubungan rumah tangga itu sepertinya tengah berbenah diri agar bisa saling mengisi, memperbaiki satu sama lain, meskipun sudah di ujung tanduk.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Selasa (5/7) lalu, Nathalie secara mengejutkan ajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat, setelah beberapa hari keluar dari rumah Sule. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here