Omesh Sulap Mobil Mercedes Jadi Ambulans

mobil mercedes ananda omesh jadi ambulans
Foto: Dok. Instagram Ananda Omesh

Di tengah lonjakan kasus Covid-19, berbagai gerakan kemanusiaan muncul untuk membantu para korban. Salah satunya datang dari presenter Ananda Omesh yang rela mengubah mobil pribadinya menjadi ambulans. 

Suami Dian Ayu Lestari itu tergerak hatinya untuk membantu para korban, mengingat masih banyak pasien Covid-19 yang kesulitan mendapat ambulans. Melalui Instagram pribadinya, Omesh mengungkab bahwa ia akan merombak molbil Mercedes-Benz Vito itu menjadi ambulans. 

“Tadi bangun tidur gue dapet DM yang nge-tag gue, dan gue langsung menghubungi orang tersebut. Gue juga menghubungi teman-teman lain untuk bantu bikin project ini,” kata Omesh di Instagram Story, Senin (5/7).

“Dan gue pasti butuh bantuan kalian, butuh informasi dan lain-lainnya. Semoga bisa terwujud dan bisa membantu meringankan beban teman-teman kita yang lagi berjuang. Semangat semuanya,” imbuhnya. 

Tak ingin berlama-lama, Omesh pun langsung meminta bantuan kenalannya untuk memodifikasi mobil. Selasa (6/7) siang, Omesh sudah membeli sederet peralatan kesehatan yang akan melengkapi ambulans itu. Mulai dari stretcher, tabung oksigen, kursi roda, masker, hingga APD untuk relawan kesehatan dan sopir. 

peralatan kesehatan ambulans omesh ananda mobil mercedes benz
Foto: Dok. Instagram Ananda Omesh

|Baca juga: Ananda Omesh Bolak-balik Berobat ke Singapura, Sakit Apa?

Niat mulia Omesh tersebut mendapat dukungan dari istrinya, Dian. Ia merasa tersentuh dengan kepedulian sang suami. 

“Hari ini 5 Juli 2021, suami tiba tiba tergerak hatinya untuk merubah salah satu mobil kesayangannya #mercedesvito jadi ambulance yang bisa dimanfaatkan utk mobilisasi pasien covid di Jakarta.. mashaallaahh tabarakallaahh sayang, niat baik dan muliamu dalam sehari langsung dilancarkan, tentunyaa melalui bantuan Allah dan banyak pihak juga,” tulis Dian di Instagram pribadinya. 

Tak lupa, perempuan 35 tahun itu juga mengucap terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proyek tersbeut. Di akhir unggahannya, Dian menyisipkan ucapan cinta untuk suaminya. 

Terima kasih bahkan untuk kalian yang sudah mengirimkan doa baik utk keluarga kami, inshaallaahh kita semua selalu dilindungi Allah dan selalu diberi kesehatan apalagi kalau niatnya membantu sesama 🤍 YEOBOOO!! NOMU NOMU SARANGHEYOOOOOO (Suamiku!! Aku mencintaimu, red) 😘😘😘,” pungkasnya. 

mobil ananda omesh untuk jadi ambulans darurat
Mobil Omesh yang bakal dimodifikasi jadi ambulans. Foto: Dok. Instagram Dian Ayu Lestari

|Baca juga: 8 Artis yang Nama Anaknya Indonesia Banget

Tindakan Omesh tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Sejumlah publik figur pun merasa salut dengan kebaikan hati Omesh. 

Mashaa Allah Tabarakallah kereeeeeen !!!!!! 👏👏👏👏👏👏,” tulis Meisya Siregar. “Masyaallah .. kereen .. smoga bermanfaat yah 🙏🏻🙏🏻,” sahut Deswita Maharani. “Salute dan respect omeshhh👏👏👏,” Aming menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here