Menyusuri Rumah Mendiang Jane Shalimar, Dapurnya Instagramable Banget!

rumah jane shalimar meninggal dunia 1.jpg
Foto: Dok. Instagram Jane Shalimar

Setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (24/6) lalu, Jane Shalimar langsung melakukan isolasi mandiri di rumah. Hari demi hari berlalu, kondisi Jane terus menurun. Saturasi oksigennya anjlok, ia pun harus dilarikan ke rumah sakit.

Sempat kesulitan mendapat ruang perawatan dan tabung oksigen, akhirnya Jane dirawat di ICU Rumah Sakit Jakarta Medical Center, Jakarta Selatan. Rabu (30/6), Jane sudah tak sadarkan. Ibu satu anak itu pun mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (4/7).

Jenazah Jane Shalimar tidak sempat disemayamkan di rumah duka. Mendiang langsung dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakiarta Selatan di hari yang sama. 

Sebelum jatuh sakit dan meninggal dunia, Jane kerap membagikan beberapa konten berlatar rumah sendiri. Seperti apa foto rumah Jane Shalimar? Let’s check this out!

1. Lingkungan Perumahan yang Asri

rumah jane shalimar 1
Foto: Dok. Instagram Jane Shalimar

Tempat tinggal Jane terletak di lingkungan perumahan yang asri. Terletak di Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, perumahan tersebut dihiasi dengan pepohonan yang rindang.

Baca juga: Pesan Terakhir Jane Shalimar untuk Putra Semata Wayangnya 

Dengan jalanan yang cukup luas, Jane dan putra semata wayangnya, Muhammad Zarno biasa berolahraga atau pun bersepeda di lingkungan tersebut. Hebatnya, Zarno ternyata bisa merakit sepeda sendiri. 

@zarno_the_birby_boi memamerkan sepeda hasil rakitannya….wow, i’m so proud of youuušŸ˜šŸ˜,” tulis Jane mengiringi foto yang diunggahnya, November 2020 lalu. 

2. Ruang Tengah Rumah Jane Shalimar

rumah jane shalimar
Foto: Dok. Pri

Dua sofa besar yang ada di ruang tengah membuat tempat tersebut tampak nyaman. Sebuah cermin besar diletakkan di dekat tembok yang memisahkan ruang tersebut dengan kamar. 

3. Dapur

dapur rumah jane shalimar
Foto: Dok. Instagram Jane Shalimar

Didominasi warna putih tulang, dapur rumah Jane tampak begitu rapi dan bersih. Berbagai bumbu dan bahan makanan terjajar rapi di rak kayu. Tanaman hias yang diletakkan di beberapa sudut memberikan kesan asri di ruang tersebut. 

|Baca juga: Akhirnya Terungkap! Begini Kondisi Terakhir Jane Shalimar Sebelum Meninggal Dunia

Tak hanya tampak rapi dan asri, dapur rumah tersebut juga Instagramable banget ya. Foto tersebut diunggah kala Jane masih berstatus sebagai istri Arsya Wijaya.

Masakin apa buat suami @arsyawijaya21 ya?, dia orgnya ga ribet sih kalo urusan makanan, tp akunya kadang sok heboh pengen masak segala macemšŸ˜…,” tulis Jane mengiringi unggahannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here