Ciuman dengan Arya Saloka, Aurelie Moeremans: Terasa Aneh

arya saloka ciuman aurelie moeremans
Foto: Dok. Pri

Setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta, nama Arya Saloka kian populer. Namun sebelum berperan sebagai Aldebaran, Arya sudah membintangi sederet sinetron dan film, termasuk karya layar lebar Menunggu Pagi. Dalam film tersebut, Arya Saloka harus beradu akting dengan aktris Aurelie Moeremans.

Dalam salah satu adegan di film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja itu, Arya dan Aurelie harus berciuman. Baru-baru ini, aktris keturunan Indonesia-Belgia itu menyinggung soal adegan tersebut. Apakah Aurelie Moeremans grogi saat harus ciuman dengan Arya Saloka?

Aku sih enggak grogi. malah terasa aneh gitu,” kata Aurelie melalui fitur Questions and Answer (QnA) di Instagram. 

Perempuan 27 tahun itu pun mengungkap bahwa adegan ciuman itu cukup lama. Namun Arya dan Aurelie tetap profesional dan berhasil melakukannya. 

“Jadi kan ada satu adegan dimana aku kissing lumayan lama, rasanya aneh, tapi kayak bener-bener profesional banget gitu. Arya juga profesional banget jadi seru dan lucu aja. Terus setelah ciuman kita kayak tos-tosan gitu, udah. Terus kita nonton kayak aneh enggak ya,” ceritanya. 

|Baca juga: Selamat! Ikatan Cinta Dapat Penghargaan dari Menteri Airlangga

Di kesempatan berbeda, Arya Saloka juga sempat menyinggung soal adegan ciuman di film Menunggu PagiSenada dengan Aurelie, Arya mengaku melakukan adegan tersebut dengan profesional. 

“Itu tuntutan peran. Sebagai aktor saya mesti profesional menjalani berbagai adegan termasuk ciuman. Melakukan adegan jangan setengah-setengah,” terang Arya.

Laki-laki 30 tahun itu juga mengatakan bahwa seorang aktor harus berdamai dengan karakter yang diperankan. “Guru akting saya bilang, seorang aktor harus berdamai dengan karakter yang diperankan. Karakter itu saudara sekaligus jiwa kedua sang aktor,” terang Arya. 

|Baca juga:  Diserbu Gara-gara Unfollow Amanda Manopo, Arya Saloka & Istri Curhat

Setelah bermain film yang sama, Arya dan Aurelie pun menjalin hubungan pertemanan. Bahkan Aurelie juga akrab dengan istri Arya, Putri Anne. Aurelie menegaskan kalau ia tak pernah cinta lokasi dengan Arya. 

Pernah cinlok nggak sama ka Arya ka?” tanya seorang warganet.

Ya enggak lahhh,” jawab Aurelie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here