Akhirnya Terungkap! Begini Kondisi Terakhir Jane Shalimar Sebelum Meninggal Dunia

rumah jane shalimar meninggal dunia 1.jpg
Foto: Dok. Instagram Jane Shalimar

Satu lagi seleb yang meregang nyawa karena Covid-19. Minggu (4/7), Jane Shalimar meninggal dunia. Kabar duka tersebut dibagikan oleh sahabat Jane, Elisya Olive lewat Instagram pribadinya. 

Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” tulis Olive.

jane shalimar meninggal dunia
Jane Shalimar meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram Elisya Olive

Jenazah Jane akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (4/7). Pemakaman akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*. Alamat duka: Jl. Jamblang 1 No.33 RT 007 RW 010, Kel. Jati Padang, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan,” imbuh Olive. 

Baca juga: Jane Shalimar Sudah Tak Sadarkan Diri

Melalui unggahan tersebut, Olive juga memohon agar warganet mengirim doa untuk mendiang Jane. “Mohon keihklasan Do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya,” tulis Olive. 

Olive merasa begitu terpukul dengan kepergian Jane. Di akhir unggahannya, ia mengucap terima kasih pada Jane yang telah jadi sahabat terbaiknya selama 10 tahun terakhir.

Sahabatku Saudaraku terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik ku selama 10 tahun, kamu sudah ndak sakit lagi, Allah angkat sakitmu kak, Insya Allah husnul khotimah . 💙🙏 Tenang disana ya kak. Sampai kapanpun persahabatan kita indah 💙 Kami haturkan terima kasih
Wassalamualaikum Wr. Wb. ( Karina, Adhi, Ano, Olive ),” pungkasnya. 

Sementara itu, kondisi Jane Shalimar sempat membaik sebelum meninggal dunia. Hal tersebut diungkap oleh adik ipar Jane, Adhi.

“Sudah mulai ada kemajuan. Saturasi oksigennya juga sudah mulai naik,” ujarnya kepada awak media, Kamis (1/7).

Baca juga: Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Jane Shalimar

Pemilik nama lengkap Jane Shalimar Jashkilka itu masih bergantung pada alat bantu napas ventilator. Adhi juga mengungkap kalau Jane blum juga sadar.

“Karena masih dalam kondisi belum sadar, jadi dia masih belum bisa diajak komunikasi,” imbuh Adhi kala itu. 

Jane dinyatakan positif covid sejak Kamis (24/6) lalu. Pemilik nama lengkap Jane Shalimar Jashkilka itu langsung mengalami gejala berat setelah positif. 

“(Jane, red) lagi kritis. Aduh, dia dari tanggal 24 Covid gejalanya langsung berat. Aku belum tahu dari dokter ada bawaan apa, cuma kondisi terakhir dari adik ipar berat gejalanya,” ujar Olive, Senin (28/6).

Tak hanya kesulitan mendapat kamar perawatan, keluarga Jane juga sempat kesulitan mencari tabung oksigen. Olive mengabarkan kalau saturasi oksigen Jane terus menurun. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here