Gaun Pernikahan Gwen Stefani yang Curi Perhatian

gaun pernikahan gwen stefani 1
Foto: Jeremy Bustos

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Gwen Stefani dan Blake Shelton. Keduanya resmi menikah pada Sabtu (3/7) lalu. Mereka pun akhirnya membagikan foto dari momen spesial itu, Senin (5/7). Gwen Stefani tampil memukau dalam balutan gaun pernikahan yang menyimpan detail unik. 

Pemilik nama lengkap Gwen RenĂ©e Stefani itu menunjuk desainer kondang Vera Wang untuk mendesain dua baju pengantinnya. Desainer 72 tahun itu pun menyisipkan gaya edgy khas Gwen dalam desain gaun tersebut. 

Gaun pertama berbahan sutra Georgette berwarna putih. Busana strapless itu memiliki detail korset dengan belahan dada rendah. Bagian bawah terbuat dari tulle nan cantik. 

gaun pernikahan gwen stefani dan blake shelton
Foto: Jeremy Bustos

|Baca juga: Mengintip Prosesi Pernikahan Blake Shelton dan Gwen Stefani

Gwen memadankannya dengan kerudung pengantin yang panjang. Kerudung tersebut dihiasi dengan bordir nama depan Blake Shelton, Gwen dan tiga putra Gwen, Kingston James McGregor, Zuma Nesta Rock, and Apollo Bowie Flynn. Gaun tersebut dikenakan Gwen di acara pemberkatan. 

gaun-pernikahan-gwen-stefani-dan-blake-shelton
Foto: Jeremy Bustos

Sementara itu, Gwen mengenakan gaun berbeda di acara resepsi. Gaun ke dua ini begitu cocok dengan kepribadian Gwen yang edgy. 

Gaun ke dua lebih pendek daripada yang pertama. Busana tersebut memiliki detaik bordir motif bunga-bunga. Ada pula detail bordir sepasang love birds yang jadi simbol cinta Gwen dan Blake. Sementara itu detail kristal, payet serta bordir motif dedaunan menghiasi di bagian pinggang. 

Sama seperti gaun pertama, tiga putra Gwen juga jadi bagian penting dari gaun tersebut. Ada bordir tiga love birds kecil yang jadi simbol tiga putra Gwen. 

gaun-pengantin-gwen-stefani
Foto: Jeremy Bustos

Baca juga: Blake Shelton dan 6 Artis Ini Lakukan Bottle Cap Challenge, Siapa Juaranya?

Pelantun Hollaback Girl itu memadukannya dengan boots warna putih Le Silla dan veil yang dihiasi dengan bordir motif bunga dan pita putih. Gelang emas, kalung dan anting-anting jadi pelengkapnya. 

Blake Shelton dan Gwen Stefani menikah di tanah peternakan milik Blake di Oklahoma, Amerika Serikat. Sederet foto dari pernikahan Blake Shelton dan Gwen Stefani pun tersebar.

foto pernikahan gwen stefani dan blake shelton
Foto: Backgrid

Dilansir dari Page Six, Blake Shelton sengaja membangun sebuah kapel di tanah peternakannya, untuk menikah dengan Gwen. Dalam beberapa foto yang beredar, kapel tersebut tampak begitu indah dihiasi dengan bunga warna putih.

Sementara di bagian luar dilengkapi dengan sejumlah tempat duduk untuk para tamu. Blake dan Gwen tidak menggelar pesta besar-besaran. Keduanya menikah dalam upacara yang intim dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here