Di Balik Liburan Romantis Harry Styles dan Olivia Wilde

harry styles olivie wilde pacaran
Foto: Helene Marie Pambrun/Getty Images; Toni Anne Barson/WireImage

Dunia serasa milik berdua. Kira-kira begitulah yang kini dirasakan olah Harry Styles dan pacar barunya, Olivia Wilde. Keduanya baru-baru ini menikmati liburan di Monte Argentario, Tuscany, Italia.

Dalam beberapa foto yang dirilis Page Six, Harry dan Olivia tampak begitu mesra kala menikmati indahnya pemandangan dari atas kapal pesiar. Olivia tampil seksi dalam balutan bikin warna biru tua. 

Sementara Harry mengenakan celana pendek berwarna hitam, dipadukan dengan jaket dan topi biru tua. Keduanya tampak begitu mesra dan lengket bak perangko. 

pacar harry styles liburan mesra dengan olivia wilde
Foto: Focus Pictures/BACKGRID

|Baca juga: Mengaku Gay, Harry Styles Terciduk Ciuman dengan Cewek

Keduanya menikmati liburan di tempat tersebut sejak pekan lalu. Harry dan Olivia terlihat begitu menikmati waktunya. Mereka tampak menari, membaca buku dan sesekali berciuman di atas kapal. Tak lama kemudian, pasangan yang tengah dimabuk asmara itu juga tampak berenang di laut. 

liburan mesra harry styles dan pacar baru olivia wilde
Foto: Focus Pictures/BACKGRID

Harry Styles dan pacar barunya memutuskan untuk berlibur ke Italia seteleh menyelesaikan syuting film terbaru, My Policeman di Inggris. Selama beberapa pekan sebelumnya, Olivia juga menghabiskan waktunya di Inggris bersama putra dan putrinya, Otis dan Daisy. 

Sebelumnya, Harry dan Olivia tampak begitu mesra saat jalan-jalan di Porto Ercole. Harry melingkarkan tangannya di pinggang Olivia sembari berbincang santai.

“Harry liburan ke pantai di Porto Ercole setelah menyelesaikan syuting My Policeman di London,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Page Six

“Olivia juga berada di London bersama anak-anaknya selama beberapa waktu, mantan tunangannya Jason Sudeikis juga ada di sana. :Olivia menghabiskan waktu dengan anak-anak, lalu terbang ke Porto Ercole menyusul Harry,” imbuhnya. 

harry styles dan olivia wilde liburan romantis
Foto: Focus Pictures/BACKGRID

Baca juga: 11 Tweet Personel 1D Ini Terlalu Sayang Untuk Tak Di-Retweet

Sementara itu, hubungan spesial Harry Styles dan Olivia Wilde tercium publik sejak awal tahun 2021. Isu ini mengemuka setelah foto kebersamaan Harry dan Olivia tersebar luas di dunia maya.

Pelantun Watermelon Sugar dan pemain film Tron: Legacy itu terlihat bergandengan tangan di acara pernikahan sahabat mereka di San Ysidro Ranch, California, Amerika Serikat, Januari lalu. Kala itu, seorang narasumber mengungkap kalau keduanya memang baru saja menjalin hubungan romantis. Harry dan Olivia baru beberapa minggu pacaran.

“Mereka tidak sungkan untuk bermesraan, saat bersama teman-temannya. Berpegangan tangan, dan terlihat sangat bahagia. Mereka baru berkencan selama beberapa minggu,” ujar seorang narasumber pada People

Ketertarikan keduanya juga sudah terlihat sejak beberapa bulan belakangan. Seperti diketahui, Harry kini terlibat dalam film Don’t Worry Darling yang disutradari dan diproduseri oleh Olivia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here