Mengaku Gay, Harry Styles Terciduk Ciuman dengan Cewek

harry styles gay ciuman emma corrin
Foto: Anthony Pham

Pentolan One Direction, Harry Styles yang tengah dikabarkan dengan Olivia Wilde terciduk ciuman dengan perempuan lain! Keduanya saling bermesraan di pinggir jalan kota Worthing, Inggris. Dunia seakan milik berdua. Mereka tak memedulikan orang-orang yang berlalu lalang. Foto keduanya pun viral.

Harry tampak santai dalam balutan jaket berwarna hitam. Senada dengan Harry, sang perempuan juga tampak nyaman dalam balutan jaket hitam. 

Eits, jangan patah hati dulu. Ternyata foto tersebut adalah sebuah adegan dari film terbaru Harry yang bertajuk My Policeman. Harry yang berperan sebagai Tom Burgess mencium Emma Corrin yang memainkan karakter Marrion. 

harry styles ciuman emma corin my policeman film baru
Harry Styles dan Emma Corrin terciduk ciuman. Foto: DC/Mega

Baca juga: Harry Styles LGBT?

Keduanya memang dipasangkan sebagai suami istri dalam film yang berlatar di Inggris tahun 1950-an itu. Meski sudah menikah dengan Marrion, ternyata Tom memiliki orientasi seksual lain.

Kala itu homoseksualitas masih ilegal di Inggris. Marrion memergoki suaminya selingkuh dengan karakter David Patrick yang diperankan David Dawson. 

film baru harry styles my policeman
Harry Styles di tengah lokasi syukting My Policeman. Foto: Click News and Media/Mega

Harry memang nggak tanggung-tanggung ketika memutuskan pindah jalur dari nyanyi ke akting. Dia rela beradegan telanjang dan itu adalah tantangan yang dia ambil dalam film tersbeut. 

“Harry akan berhubungan seks di layar dan mereka ingin terlihat senyata mungkin,” demikian bocoran orang dalam.

Baca juga: Harry Styles Nggak Jomblo Lagi, Ini Buktinya

Dua kali dia memainkan adegan itu. Menurut prediksi, adegan itu akan dinanti banyak pria dan wanita di seluruh dunia.

Syuting My Policeman sendiri dimulai di Brighton, selatan London. Tahap awal adalah pengambilan gambar untuk Harry dan David dan setelahnya adalah memperlihatkan tubuh polos aktor yang memulai debut aktingnya lewat film Dunkirk tahun 2017 itu.

“Harry memasukkan dirinya dalam peran itu dan dia sangat senang dengan tantangannya. Meski itu sedikit menakutkan,” kata sumber orang dalam.

“Dia selalu ingin melakukan hal-hal yang tidak diharapkan orang. Dia juga menjawab apa yang ada di pikiran orang-oranga tentang dia,” imbuh orang dalam itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here