Ananda Omesh Bolak-balik Berobat ke Singapura, Sakit Apa?

Omesh sakit fobia artis aneh unik
Foto: Dok. Instagram Ananda Omesh

Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti, Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Saat ini keduanya tengah mengalami kondisi tubuh yang kurang baik.

Melalui akun Instagram @dianayulestari, wanita yang dinikahi Omesh pada 8 Juli 2012 itu, membagikan kabar ini. Cara Dian Ayu menyampaikan keadaannya itu, patut diacungi jempol.

Baca juga: Segera Nikah, Yuanita Christiani Ngaku Baper Soal Masa Lalu

Pasalnya, meski dalam keadaan sakit, Dian Ayu tetap mengucap rasa syukur. Dia seolah baru menyadari, betapa pentingnya arti kesehatan.

Alhamdulillaah abi dan uminyaa Embun dan Langit lagi dikasih sakit sama Allah SWT.. bukan penyakit yg berat tapi bikin kita berdua berpikir keras bahwa MasyaAllah betapa kesehatan itu penting banget dan sangat berharga,” tulis Dian Ayu mengawali caption-nya.

Lebih lanjut, ibu dua anak itu menyampaikan gangguan kesehatan yang dialami sang suami. Omesh rupanya tengah alami gangguan pada suaranya. Kali ini nampaknya cukup serius, hingga Omesh pun harus bolak-balik terapi ke Singapura.

Sementara itu, Dian Ayu sendiri juga dalam kondisi yang tidak terlalu baik. Ia tengah merasakan sakit, karena penyakit skoliosis dideritanya.

Abi yg pita suaranya terganggu bikin dia jadi gak boleh berlebihan pake suara dan main sama anak anak jd sedikit terganggu karena musti bolak balik terapi di Singapore.. umi yg skoliosisnya lagi nyeri jadi terganggu banget kalo mau main sama anak anak..,” sambung Dian Ayu.

Baca juga: Pose Nia Ramadhani dan Iqbaal Ramadhan Bikin Salah Fokus

Dukungan dari kedua anak pun, jadi semangat tersendiri. Dian Ayu merasa bersyukur, dengan tingkah laku sang buah hati, yang menurutnya mampu mempercepat proses penyembuhan.

Alhamdulilaahhh kita berdua masing masing lagi terapi menuju sehat (InsyaAllah).. Alhamdulillah juga anak anak pada soleh solehah jadi mempercepat proses sembuh kami.. semangaaattt abiiiii, buat krucilssss dirumahhh ❤ Jaga kesehatan yaaa temans ?,” lanjutnya.

Semoga Omesh dan Dian Ayu lekas pulih seperti sedia kala ya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here